Ponsel Flagship Realme Pecahkan Rekor di AnTuTu

Ponsel Flagship Realme Pecahkan Rekor di AnTuTu

Virgina Maulita Putri - detikInet
Kamis, 23 Jan 2020 19:00 WIB
Ponsel Flagship Realme Pecahkan Rekor di AnTuTu Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Realme sepertinya sedang menyiapkan ponsel flagship anyar dengan spesifikasi gahar. Ponsel yang masih dirahasiakan tersebut sempat mampir ke AnTuTu dan menciptakan rekor baru.

Dilansir detikINET dari GSM Arena, Kamis (23/1/2020) ponsel flaghsip Realme ini memiliki kode nama RMX2071 dan akan menggunakan prosesor Snapdragon 865. Begitu melewati uji benchmark di AnTuTu, ponsel ini langsung memecahkan rekor dan mencatat skor 574.985.

Rumor menyebutkan ponsel ini akan dirilis dengan nama Realme X50 Pro. Jika benar, maka ponsel ini akan menjadi upgrade dari Realme X50 5G yang baru-baru ini dirilis dan menggunakan Snapdragon 765G.

Biasanya hasil benchmark AnTuTu juga menampilkan detail tentang spesifikasi ponsel yang diuji. Tapi sayangnya tidak ada detail lebih lanjut tentang ponsel misterius Realme ini.

Hasil benchmark ponsel misterius Realme di AnTuTuHasil benchmark ponsel misterius Realme di AnTuTu Foto: GSM Arena

Kembali ke skor yang dicatat, pencapaian ini sangat mengesankan jika dibandingkan dengan Realme X2 Pro, ponsel flagship Realme lainnya. Mengusung Snapdragon 855+, Realme X2 Pro berhasil mencatat skor 482.207 di AnTuTu.

ROG Phone 2 yang merupakan ponsel terkencang versi AnTuTu di Desember 2019, juga berhasil diasapi ponsel Realme anyar ini. ROG Phone 2 sendiri menggunakan Snapdragon 855+ dan mencetak skor 506.832.

Walau rincian spesifikasinya masih menjadi tanda tanya, pembocor gadget dari China yang biasanya akurat menyebutkan ponsel flagship Realme ini akan memiliki desain punch-hole untuk satu kamera depannya.

Realme sendiri telah mengonfirmasi partisipasinya di Mobile World Congress (MWC) 2020 pada akhir Februari mendatang. Vendor asal China tersebut akan menggunakan kesempatan itu untuk meluncurkan Realme X50 5G secara global dan mungkin memperkenalkan ponsel pertamanya yang mengusung Snapdragon 865.

Ponsel Flagship Realme Pecahkan Rekor di AnTuTu



Simak Video "Dibanderol Murah, Ini Spesifikasi Realme C11"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)