Kamis, 23 Jan 2020 17:31 WIB

Catat! Ponsel Baru Oppo Mendarat di Indonesia 18 Februari

Adi Fida Rahman - detikInet
Suasana acara. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet
Jakarta -

Banyak vendor tancap gas mengambil momen tahun baru dengan meluncurkan ponsel anyar di Januari. Ingin beda, Oppo pilih Februari untuk merilis ponsel perdananya di 2020.

"Siap-siapa kami akan meluncurkan produk 18 Februari 2020," ungkap Aryo Meidianto, PR Manajer Oppo Indonesia saat peluncuran program We Care, Kamis (23/1/2020).

Sayangnya pria berkacamata ini tidak mengungkapkan ponsel apa yang dimaksud. detikINET coba mencari tahu ponsel apa yang kemungkinan dirilis Oppo berdasarkan data dari situs TKDN Kementerian Perindustrian.

Ada Oppo A91, Reno S, Reno3 dan Reno3 Pro. Kalau boleh berharap tentu Reno3 Pro. Sebab berdasarkan bocoran cukup menarik.

Ponsel ini membawa spesifikasi Snapdragon 730G, alhasil kinerjanya bakal ngebut, termasuk untuk bermain game. Tapi yang menarik adalah kamera selfienya.

Berdasarkan bocoran foto yang belum lama jni beredar, Reno3 Pro punya kamera ganda yang berada di layar atau lebih dikenal dengan konsep punch hole.

Resolusinya menggabungkan 44 MP + 2 MP. Bila ini benar, maka Reno3 Pro akan menjadi ponsel selfie dengan ukuran terbesar saat ini. Kita nantikan saja kejutan Oppo di 18 Februari mendatang.

Catat! Ponsel Baru Oppo Mendarat di Indonesia 18 Februari



Simak Video "Mengintip Penampakan Oppo Reno3"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fyk)