Jumat, 10 Jan 2020 10:20 WIB

Warna Terbaru Vivo S1 Pro Kini Tersedia di Toko Offline dan Online

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: dok. Vivo Indonesia
Jakarta - Sukses menarik minat yang tinggi dari masyarakat Indonesia lewat perilisan dan pre-order Vivo S1 Pro, kali ini Vivo resmi mengonfirmasi penjualan Vivo S1 Pro versi baru Fancy Sky dan Crystal Blue yang memiliki desain mewah dan menawan di pasaran secara offline dan online.

Menurut Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah mendorong Vivo agar berinovasi lebih jauh lagi demi kepuasan khalayak.


"Dukungan positif konsumen sampai saat ini terus memotivasi kami untuk berinovasi lebih baik ke depannya, salah satunya dengan menghadirkan warna baru pada Vivo S1 Pro. Vivo S1 Pro Versi Baru sudah dapat diperoleh oleh konsumen dengan berbagai penawaran dan promo menarik yang patut sayang jika dilewatkan," ujar Edy dalam keterangan tertulis, Jumat (10/1/2020).

Meski memiliki warna yang berbeda, Vivo S1 Pro Fancy Sky dan Crystal Blue menunjukkan style yang elegan dan mewah. Sehingga cocok untuk anak muda yang enerjik dan kreatif dalam setiap momen.

Vivo S1 Pro dengan varian warna baru ini hadir dengan kapasitas ROM lebih besar yaitu 256GB. Dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,38 inch tentunya akan menambah pengalaman terbaik pada setiap aktivitas, termasuk gaming, streaming YouTube dan lainnya.

Warna Terbaru Vivo S1 Pro Kini Tersedia di Toko Offline dan OnlineFoto: dok. Vivo Indonesia

Vivo S1 Pro dengan warna baru ini sudah tersedia di toko offline dan online Vivo. Untuk Offline tersedia di toko Vivo dan mitra ritel Vivo, sementara online tersedia di Lazada yang dibanderol dengan harga Rp 3.999.000.

Setiap pembelian Vivo S1 Pro Fancy Sky secara online konsumen akan mendapatkan exclusive gift Maybelline (selama persediaan masih ada).


Selain itu, konsumen Vivo S1 Pro dengan warna baru Fancy Sky dan Crystal Blue akan mendapatkan paket spesial Telkomsel. Untuk aktivasinya cukup isi ulang seharga Rp 20.000 per 30 hari. Konsumen akan mendapatkan TAU Lite 7 kuota 7GB hanya Rp 10 selama setahun, juga berlangganan HOOQ, Viu, Vidio, Gold, Maxstream, JOOX dan LangitMusik selama 30 hari hanya Rp 10.000.

Ada pula promo cicilan Home Credit Indonesia dengan DP 0% dan biaya admin gratis untuk pelanggan lama atau DP mulai dari 15% dengan biaya admin Rp 199.000 untuk pelanggan baru. Tenor cicilannya selama 7 bulan dan gratis 1 bulan jika membayar angsuran tepat waktu selama 6 bulan berturut-turut.

Simak Video "Melihat Spesifikasi Lengkap Vivo S1 Pro"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)