Samsung Klaim Galaxy Fold Laku 400 Ribu Unit

Samsung Klaim Galaxy Fold Laku 400 Ribu Unit

Agus Tri Haryanto - detikInet
Kamis, 09 Jan 2020 18:40 WIB
Galaxy Fold. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Dalam perjalanannya, Galaxy Fold sempat mengalami persoalan terkait layarnya. Kendati begitu, ponsel layar lipat ini agaknya tetap diminati konsumen.

Tercatat, sepanjang 2019, Samsung mengklaim berhasil menjual Galaxy Fold di angka 400 ribu unit. Sebuah angka yang tidak sedikit, mengingat ponsel tersebut dijual terbatas dan harganya selangit, yakni mencapai sekitar Rp 27 juta.


Bulan lalu tersiar kabar Galaxy Fold terjual lebih dari satu juta unit, tetapi laporan tersebut dibantah oleh Samsung. Mulai dari situ, vendor asal Korea Selatan itu terkesan enggan untuk membeberkan nominal penjualan Galaxy Fold.

Namun, CEO Samsung DJ Koh baru saja mengungkapkan angka penjualannya, walau tidak secara spesifik. Dilansir dari GSMArena, Kamis (9/1/2020) ia menyebutkan bahwa penjualan Galaxy Fold terjual di kisaran 400 ribu-500 ribu unit.


Samsung dikabarkan akan melanjutkan proyek ponsel layar pintar ini, Galaxy Fold 2. Rumor yang beredar mengungkapkan ponsel tersebut akan lahir pada 11 Februari mendatang seiring dengan peluncuran lini terbaru Galaxy S20.

Mengenai harga jual dari Galaxy Fold 2, kemungkinan smartphone ini dibanderol di atas USD 1.000, sedikit lebih murah karena punya misi untuk menjangkau lebih banyak konsumen nantinya.

Simak Video "Samsung Rilis Monitor Lengkung dengan Teknologi Pertama di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)