Earbuds Wireless Ini Bikin Tidur Berkualitas

CES 2020

Earbuds Wireless Ini Bikin Tidur Berkualitas

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 09 Jan 2020 08:11 WIB
Foto: Huami
Jakarta - Biasanya earbuds wireless dihadirkan untuk mendengar musik. Berbeda dengan satu ini, fungsinya bantu orang wujudkan tidur berkualitas.

Bernama Amazfit ZenBuds, dibuat oleh Huami. Earbuds wireless ini dibuat sangat ringan, masing-masing punya bobot 1,78 gram.


Lantaran dirancang untuk dikenakan saat tidur, Huami membuat tip silikon lembut, ramah kulit dan nyaman digunakan.

Earbuds ini dirancang agar pas di telinga sehingga dapat maksimal menghalau suara bising yang dapat mengganggu tidur.

Alih-alih memainkan trek favorit kamu, ZenBuds akan memutar suara-suara yang dapat merangsang tidur, mulai dari ombak di pantai, gemericik air hingga merdunya kicauan burung.

Earbuds Wireless Ini Bikin Tidur BerkualitasFoto: Huami

Efek suara tadi sudah disediakan Huawei pada aplikasi bawaan. Jadi pengguna hanya tinggal mendownloadnya saja.

Kendati sudah tertidur, efek suara akan berhenti sehingga tidak akan mengganggu tidur penggunanya. Ini berkat adanya sensor yang dapat melacak pola dan posisi tidur.

Selain itu dilengkapi sensor detak jantung. Kesemua fitur tadi digunakan untuk bantu menganalisis kualitas tidur pengguna.

Earbuds Wireless Ini Bikin Tidur BerkualitasFoto: Huami.
Selain membantu tidur, ZenBuds bisa membangunkan kamu dengan lembut lewat nada alarm yang meningkat secara bertahap. Sehingga tidak membuat kamu kaget. Dan karena dimainkan di telinga, suaranya tidak akan mengganggu orang di sekitar.

Huami mengklaim ZenBuds dapat bertahan hingga 8 jam penggunaan ketika digunakan untuk memutar efek suara terus menerus dengan sensor jantung diaktifkan. Terdapat case untuk isi ulang yang juga memberikan daya tambahan 56 jam.


Soal harga belum diumumkan. Namun Amazfit ZenBuds sudah memulai debutnya di perhelatan CES 2020 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.

Simak Video "Anti-Distraction Pakai Earphone Terbaru vivo TWS Neo"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)