Siap-siap! Earphone TWS Realme Segera Tiba di Indonesia

Siap-siap! Earphone TWS Realme Segera Tiba di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 06 Jan 2020 18:43 WIB
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Realme memastikan akan mendaratkan earphone true wireless stereo (TWS) pertamanya ke Indonesia. Realme Buds Air namanya, apa saja yang ditawarkan?

Realme Buds Air menghadirkan bobot yang ringan dan nyaman. Desain dibuat ergonomis dan nyaman dipakai bahkan untuk waktu yang lama.


Earphone TWS ini punya latensi super rendah. Ini berkat tersematnya chip khusus yang telah disesuaikan oleh Realme guna mendukung teknologi koneksi real-time dengan dual-channel yang secara signifikan mengurangi latensi suara.

"Dengan low latensi suara gaming tidak ada delay. Demikian pula saat mendengarkan musik," ungkap Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia saat memperkenalkan Buds Air di Jakarta, Senin (6/1/2020).

Siap-siap! Earphone TWS Realme Segera Tiba di IndonesiaRealme Buds Air. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancelling) untuk mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising di latar belakang. Ini membuat suara akan tetap jelas terdengar bahkan di lingkungan yang bising selama panggilan.

Untuk mengisi daya Realme Buds Air, case-nya dapat mengisi dengan wireless charging pad 10W atau melalui pengisi daya USB-C. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh masa pakai baterai hingga 17 jam. Earbud-nya sendiri memiliki daya tahan hingga tiga jam.

Realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection. Cukup menekan satu tombol dan sekali dipasangkan, Realme Buds Air akan terhubung dengan ponsel saat membuka penutup case.

Siap-siap! Earphone TWS Realme Segera Tiba di Indonesia Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Earphone TWS ini turut dibekali sensor optik presisi tinggi yang memungkinkannya memutar musik secara otomatis saat diselipkan di telinga dan pause begitu dilepas.

Realme Buds Air hadir dalam tiga warna yang modis dan stylish - kuning, hitam dan putih. Lantas berapa harganya?

"Kami akan ungkap pada acara peluncuran 15 Januari mendatang," pungkas Palson.

Simak Video "Kata Realme soal Desain Buds Air yang Dibilang Mirip Punya Apple"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fyk)