Xiaomi Pastikan Rilis Mi Note 10 Pro di Indonesia

Xiaomi Pastikan Rilis Mi Note 10 Pro di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 30 Des 2019 14:34 WIB
Foto: Xiaomi
Jakarta - Kendati telah menyebar undangan, Xiaomi tidak blak-blakan soal ponsel apa yang akan diluncurkan. Tapi kini Xiaomi sudah pastikan rilis Mi Note 10 Pro di Indonesia.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse di akun Twitternya.


"Tiga bulan yang sangat sibuk, tapi seusai yang kami janjikan, kami membawa ultimate camera flagship, Mi Note 10 Pro ke Indonesia," tulisnya.

Seperti yang disebutkan Alvin, Mi Note 10 Pro punya keunggulan di sektor kameranya. Ada lima kamera yang tersemat di bagian belakangnya.

Mi Note 10 ProMi Note 10 Pro Foto: Xiaomi
Kamera utamanya menggunakan lensa 8P dengan sensor berukuran 108 MP. Mi Note 10 Pro menjadi ponsel pertama yang mengusung ukuran sensor tersebut.

Xiaomi turut memasangkan kamera ultra-wide 20 MP dan kamera telephoto 12 MP. Lalu ada kamera telephoto 5MP (upscale 8MP) dan makro 2 MP.

Sementara kamera depannya berukuran 32 MP. Xiaomi menempatkannya di notch tetesan air.

Xiaomi Pastikan Rilis Mi Note 10 Pro di IndonesiaFoto: GSM Arena
Layarnya sendiri menggunakan AMOLED 6,47 inch dengan resolusi Full HD+. Tidak hanya diberikan dukungan HDR10, Xiaomi turut menyelimutinya dengan kaca Gorilla Glass 5.

Dapur pacunya diserahkan pada Snapdragon 730G dengan RAM 8 GB. Ponsel ini tidak memiliki slot microSD, pun begitu ruang penyimpanan internalnya besar 256 GB.


Mi Note 10 Pro punya baterai berkapasitas 5.260 mAh yang dilengkapi pengisian ulang 30W. Fitur lain yang tersedia USB Type C, FM Radio, dan sidik jari di layar.

Xiaomi Indonesia akanmeluncurakn Mi Note 10 Pro pada 4 Januari 2020 mendatang. Bila di Malaysia, Mi Note 10 Pro dilepas seharga 2.499 ringgit atau sekitar Rp 8,5 juta. Berapa kira-kira banderol ponsel ini saat dijual di Indonesia? Coba tuliskan tebakan harga kamu di kolom komentar ya...


Simak Video "THR Turun, Yuk Cek Smartphone 3 Jutaan dari Xiaomi"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)