Lenovo Garap Lini HP Gaming

Lenovo Garap Lini HP Gaming

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 29 Des 2019 14:48 WIB
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Lenovo dikabarkan akan menggarap sektor ponsel gaming dalam waktu dekat. Lini baru ini akan bernama Legion, sesuai dengan lini laptop gaming mereka.

Lenovo sendiri sebelumnya sudah pernah merilis sejumlah ponsel yang diposisikan sebagai ponsel gaming. Namun kini mereka akan lebih fokus dan menggunakan merek Legion di ponsel gamingnya.

Pendekatan ini serupa dengan yang dilakukan oleh Asus dengan merek Republic of Gamers (ROG). Yaitu merilis ponsel dengan merek yang sebelumnya sudah populer di kalangan gamer PC.

Rumor ponsel Legion dari Lenovo ini berasal dari sebuah akun Weibo yang baru dibuat oleh Lenovo. Akun yang sudah terverifikasi tersebut dikhususkan untuk mempromosikan ponsel gaming dengar merek Legion, meski sampai saat ini akun tersebut belum memposting apapun.


Sebelumnya, tepatnya pada Juli 2019 lalu, Lenovo mengkonfirmasi kehadiran ponsel dengan prosesor Snapdragon 855 Plus. Konfirmasi itu memunculkan rumor kalau Lenovo akan merilis ponsel gaming.

Namun sampai saat ini, mereka belum meluncurkan ponsel tersebut. Mereka malah mengeluarkan pernyataan kalau akan meluncurkan ponsel dengan prosesor yang lebih baru, yaitu Snapdragon 865, demikian dikutip detikINET dari Slashgear, Minggu (29/12/2019).

Simak Video "Lenovo ThinkBook 14 Tawarkan Keamanan untuk Generasi Bisnis Modern"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)