2020 Bakal Tren Ponsel Gaming, Vivo Mau Bawa IQOO?

2020 Bakal Tren Ponsel Gaming, Vivo Mau Bawa IQOO?

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 28 Des 2019 12:15 WIB
Foto: (Adi Fida Rahman/detikcom)
Jakarta - Ponsel gaming diprediksi akan naik daun pada 2020 sejak hadirnya ROG Phone dan Black Shark. Apa Vivo bakal bawa IQOO ke Indonesia untuk bersaing?

Pertanyaan itu sempat detikINET sodorkan ke Fachryansyah Farandy, Digital & PR Director Vivo Indonesia saat ditemui usai acara Year End Gathering di Jakarta, Jumat (27/12/2019). Dia mengatakan pihaknya tidak menutup semua kemungkinan dan tidak pula ragu bila harus membawanya ke Tanah Air.

"Kalau memang audiens-nya sudah siap, begitu pula marketnya siap menerima, kami sebagai vendor smartphone nggak akan ragu sih membawanya. Maka kami selalu lakukan riset terhadap audiens," kata Fachry.

Lanjut diungkap Fachry pihaknya saat ini melakukan riset untuk melihat kembali tren di Indonesia pada 2020 termasuk soal ponsel gaming. Hasilnya akan menjadi panduan Vivo akan mengeluarkan perangkat apa di Tanah Air.



"Kami melakukan riset kembali apa yang akan terjadi depan dan juga tren apa yang akan menjadi salah satu kunci sukses, supaya kami riding the hype di tahun depan," kata pria berkacamata itu.

Dalam kesempatan ini, pihak Vivo sempat pula ditanya soal kamera resolusi tinggi yang bakal menjadi tren 2020. Lagi-lagi mereka belum bisa memastikan, karena semua tergantung kebutuhan konsumennya di Indonesia.

"Vivo kembali lagi ke audiens, apa membutuhkan megapixel sebesar itu? Bila iya, maka kami tidak akan ragu untuk mengeluarkan produk seperti itu," tegas Fachry.

Simak Video "Resmi Mendarat, Vivo V19 Dibanderol Mulai Rp 4,299 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)