Rabu, 25 Des 2019 08:01 WIB

3 Fitur Wajib di Gadget yang Mau Kalian Bawa pas Liburan

Rachmatunnisa - detikInet
Ilustrasi liburan. Foto: Shutterstock
Jakarta - Dua minggu terakhir di 2019 akan dimanfaatkan orang-orang untuk liburan. Apapun aktivitas kalian selama liburan, pastikan gadget yang akan dibawa punya tiga fitur wajib ini.

Pasalnya, fitur-fitur ini akan memudahkan perjalanan kalian dan membuat waktu luang menjadi jauh lebih menyenangkan. Apa saja? Berikut ini adalah rangkumannya seperti dikutip dari keterangan resmi Huawei.

3 Fitur Wajib di Gadget yang Mau Kalian Bawa pas Liburan Huawei Mate 30 Pro. Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati


Kamera kaya fitur

Menghabiskan liburan dengan mengunjungi tempat baru bersama keluarga atau berpetualang dengan teman tidak akan lengkap jika tidak didokumentasikan dengan benar dan mengunggahnya ke akun media sosial.

Karenanya, kalian memerlukan smartphone dengan kamera kualitas terbaik, tak hanya untuk mengambil foto, tetapi juga untuk membuat video mengesankan, salah satunya adalah Huawei Mate 30 Pro.

Kamera pada ponsel ini dibekali Supersensing Cine Camera untuk menghasilkan gambar dan video yang mengesankan. Di bagian belakang, Mate 30 Pro mengusung sistem kamera quad dengan Cine Camera 40 MP untuk menangkap gambar yang jelas bahkan ketika dalam kondisi cahaya redup seperti ketika sedang berkumpul di sekitar api unggun dengan teman-teman atau menikmati pemandangan malam saat berjalan-jalan di kota.

Selain itu, ada 8MP Telephoto Camera untuk mendapatkan detail zoom dan satu sensor Depth Camera 3D untuk membuat efek bokeh yang pas. Kamera Mate 30 Pro juga bisa merekam gerakan super lambat 7680fps supaya kalian bisa mengabadikan setiap momen lebih detail.

3 Fitur Wajib di Gadget yang Mau Kalian Bawa pas Liburan Ilustrasi main game mobile. Foto: leak.pt



Bandel Diajak Main Game

Main game bisa jadi salah satu opsi untuk menghabiskan liburan, entah untuk membunuh waktu di perjalanan atau ketika kalian hanya rebahan di rumah. Untuk kebutuhan ini, kalian memerlukan perangkat yang mendukung pengalaman main gam supaya lebih asyik.

Pilihan gadget kalian bisa saja jatuh pada Huawei nova 5T. Smartphone ini didukung prosesor AI premium, yaitu Kirin 980 7nm dengan GPU Turbo dan memiliki 8GB RAM dan 128GB ROM.

Kirin 980 sendiri adalah Chipset AI pertama dengan Mobile 7nm dan chipset yang sudah digunakan oleh flagship Huawei lainnya yaitu P30 Pro. Chipset ini meningkatkan kinerja 75%, meningkatkan sistem proses kamera 46%, meningkatkan kinerja GPU 46%, dan meningkatkan kinerja AI sebesar 120%. GPU Turbo 3.0 mendukung 25 game mobile populer.

3 Fitur Wajib di Gadget yang Mau Kalian Bawa pas Liburan Huawei Watch GT 2. Foto: Huawei


Daya tahan baterai

Secanggih dan selengkap apapun perangkat kalian, akan percuma kalau baterainya cepat habis. Kehabisan baterai gadget saat beraktivitas bisa merepotkan. Jadi, pastikan gadget kalian punya daya tahan baterai yang awet. Buat mereka yang menghabiskan liburan dengan berolahraga misalnya, Huawei Watch GT 2 mungkin bisa jadi pilihan.

Smart watch ini dibekali baterai 455mAh untuk model 46mm yang diklaim dapat bertahan hingga 14 hari, sedangkan model 42mm dijanjikan bisa bertahan hingga 7 hari dengan baterai 215mAh.

Huawei Watch GT 2 memiliki 15 mode olahraga yang mencakup olahraga di luar dan di dalam ruangan seperti berlari, berjalan, memanjat, berjalan, hiking, bersepeda, berenang dan lainnya.

Selamat liburan!

Simak Video "Mau Liburan Nyaman Bersama Sang Buah Hati? Ini Tipsnya"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)