Senin, 23 Des 2019 09:49 WIB

Rekomendasi Gadget dan Game untuk Hadiah Natal

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Macbook Pro (Apple)
Jakarta - Hari Natal tinggal menghitung hari. Mau beli hadiah apa untuk keluarga dan orang tercinta? Ini rekomendasi gadget dan game untuk hadiah Natal.

Mesin pencarian Google untungnya membaca perilaku para netizen seputar barang-barang teknologi apa yang dicari orang menjelang liburan Natal untuk dijadikan hadiah. Maka jadilah Google Shopping 100, ide belanja rekomendasi dari Google.

Dilihat detikINET, Minggu (22/12/2019) inilah daftarnya:

1. Luigi's Mansion 3

Game Luigi's Mansion 3 untuk Nintendo Switch jadi hadiah ideal yang seru untuk Natal. Petualangan Luigi menjelajah rumah hantu bisa jadi game seru untuk dimainkan kamu sekeluarga.

2. Death Stranding

Rekomendasi Gadget dan Game untuk Hadiah NatalFoto: Internet


Untuk yang berusia lebih dewasa yang kumpul keluarga saat Natal dan punya Playstation 4 di rumah, game Death Stranding bisa jadi hadiah Natal yang asyik. Death Stranding adalah salah satu game terbaik tahun 2019.

Game buatan Hideo Kojima ini menampilkan aktor Norman Reedus dan Mads Mikkelsen, keren banget jadinya. Ada game baru di rumah saat liburan Natal, bisa bikin suasana makin asyik.

3. TV Samsung 6 Series

TV Samsung 6 Series bisa jadi hadiah Natal yang wow banget. TV dengan kualitas Ultra HD bikin kualitas hiburan di rumah makin mantap. Apalagi saat liburan Natal, banyak film bagus di televisi atau mungkin kamu punya koleksi DVD seru untuk ditonton ramai-ramai.

4. Microsoft Xbox Elite Series 2

Sudah punya Xbox? Maka controller wireless Elite Series 2 bisa jadi pelengkap main game saat liburan Natal. Untuk para gamer, Elite Series 2 menurut Google jadi barang yang paling dicari untuk hadiah Natal.

5. Apple Macbook Pro

Rekomendasi Gadget dan Game untuk Hadiah NatalFoto: Apple


Menjelang akhir tahun, Apple Macbook Pro diluncurkan. Maka inilah hadiah Natal nan sempurna untuk orang tercinta.

Dapur pacu laptop ini adalah Intel generasi kesembilan 6-8 core dipadu RAM 64 GB. Lebih ngebut 2 kali dari pendahulunya. Untuk grafis ada GPU 7 nm buatan AMD. Tersedia pilihan Radeon Pro 5300M dan 5500M, keduanya hadir dengan VRAM 4 GB yang bisa diupgrade menjadi 8 GB.

Untuk edit video atau main game Apple MacBook Pro 16 Inch asyik banget. MacBook Pro 16 inch jadi laptop pertama yang menawarkan opsi penyimpanan internal 8 TB. Sementara SSD-nya berkapasitas 512 GB.

6. Earbud dari Razer Hammerhead

Liburan Natal pasti hiruk pikuk dan ramai, maka earbud Razer Hammerhead jadi hadiah Natal yang mungil tapi sempurna. Earbud ini asyik banget untuk mendengarkan musik, main game dan menghindar dari kebisingan suara orang-orang yang meramaikan rumah saat Natal.

Simak Video "Wujud Toleransi, Tarian Sufi Usai Misa Natal "
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)