Jumat, 13 Des 2019 14:12 WIB

Dibanderol Rp 30 Juta, Ponsel Sultan Galaxy Fold Ludes Dipesan

Adi Fida Rahman - detikInet
Galaxy Fold ludes dipesan di pasar Indonesia. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Galaxy Fold ludes dipesan di pasar Indonesia. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Harga Galaxy Fold tidak main-main, bisa tembus Rp 30 juta. Kendati begitu, peminatnya terbilang banyak. Setidaknya, antusiasme ini terlihat pada pemesanan awal ponsel kelas sultan ini. Dalam waktu singkat, ponsel layar lipat besutan Samsung ini ludes dipesan.

Pihak Samsung Indonesia menyebut ada lebih dari 10 ribu orang yang melakukan registrasi ke situs Galaxy Launch Pack, terhitung sejak tanggal 26 November 2019. Kemudian, dilakukan proses pemesanan Galaxy Fold yang baru dibuka 13 Desember pukul 09.00 WIB.



"Baru 31 menit sudah sold out," kata Taufiq Furqan, Poduct Marketing Manager Samsung Indonesia.

Hanya saja, Samsung tidak menyebutkan berapa jumlah unit yang dipesan. Mereka mengatakan konsumen yang telah memesan akan dapat Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, dan cover eksklusif.

Dibanderol Rp 30 Juta, Ponsel Sultan Galaxy Fold Ludes DipesanFoto: detikINET/Adi Fida Rahman


Galaxy Fold hadir dengan dua layar. Di bagian luarnya, terdapat layar Super AMOLED 4,6 inci HD. Ketika dibuka, akan ada layar utama berukuran 7,3 inch QXGA+ Dynamic AMOLED yang dapat dilipat dengan mudah berkat Infinity Flex Display.

Kombinasi ini membuat Galaxy Fold punya ukuran layar terbesar yang pernah ada pada smartphone. Samsung menjanjikan pengalaman multimedia yang imersif pada ponsel ini. Pengguna Galaxy Fold juga dimanjakan dengan kesinambungan aplikasi yang dapat melakukan transisi intuitif dan mulus antara layar depan dan layar utama.



Saat Galaxy Fold terbuka dan tertutup, aplikasi yang terakhir kita gunakan akan muncul secara otomatis di layar yang ingin digunakan. Hal ini membawa pengguna menuju pengalaman menggunakan ponsel untuk produktivitas ke tingkatan yang lebih tinggi.

Galaxy Fold dilengkapi dengan enam kamera, dan ditenagai prosesor Snapdragon 855 dengan fabrikasi 7nm yang dipadukan dengan RAM 12 GB. Sistem baterai ganda yang canggih dan berkapasitas 4.380mAh, dirancang secara khusus untuk memastikan Galaxy Fold dapat menemani aktivitas penggunanya lebih lama.

Simak Video "Samsung Galaxy Fold Dijual dengan Harga Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/rns)