Minggu, 08 Des 2019 21:27 WIB

Samsung Bekali Galaxy Fold 2 dengan Spek Gahar?

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: GSM Arena
Jakarta - Kabar penerus Galaxy Fold santer terdengar ke publik. Setelah dihembuskan mengusung konsep berbeda dari pendahulunya, ponsel layar lipat Samsung ini nantinya juga dibekali spek gahar.

Samsung memang belum mengumumkan nama perangkat tersebut, kendati banyak yang mengatakan bahwa ponsel futuristik itu adalah Galaxy Fold 2.



Berdasarkan laporan dari GSMArena, Minggu (8/12/2019) menurut sumber yang diklaim mengetahui rencana Samsung ini, ponsel layar lipat tersebut menggunakan kamera utama 108MP yang didukung 5x optical zoom.

Sebelumnya, Galaxy S11 mendatang juga dikabarkan memiliki pengaturan kamera yang sama dengan Galaxy Fold 2. Apakah ini merupakan satu perangkat yang sama atau berbeda? Samsung belum memberikan pernyataannya.

Di samping itu semua, Galaxy Fold 2 yang digadang-gadang mengusung desain clamshell seperti Motorola Razr yang belum lama dirilis, kemungkinan besar akan diumumkan pada Februari ini, tetapi tidak bersamaan dengan peluncuran seri Galaxy S11.



Sementara itu, Samsung pada pekan depan mulai membuka pemesanan Galaxy Fold untuk pasar Indonesia.

"Sebagai perusahaan teknologi yang selalu mengedepankan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Samsung telah konsisten menghadirkan gebrakan baru di industri yang salah satunya ditunjukkan oleh hadirnya Samsung Galaxy Fold," tulis Samsung di undangan yang disebarkannya ke awak media.

Simak Video "Samsung Galaxy Fold Dijual dengan Harga Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)