Jumat, 06 Des 2019 10:06 WIB

Apple Fanboy Rela Antre dari Subuh demi iPhone 11 Pro Resmi

Adi Fida Rahman - detikInet
Antrean iPhone 11. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet Antrean iPhone 11. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet
Jakarta - Kendati telat hadir dibandingkan negara tetangga, rupanya tidak menyurutkan antusiasme Apple Fanboy menantikan iPhone 11 resmi di Indonesia. Bahkan ada yang rela antre dari subuh.

Adalah Vincent, sang pengantri pertama penjualan perdana iPhone 11 di Indonesia. Dia mengaku berangkat dari jam 4 pagi dari rumahnya di Pluit, Jakarta Utara. Dia lantas menuju lantai 1 Central Park tempat gerai iBox berada.

"Saya pernah baca-baca ada yang antrean iPhone sudah dari subuh. Jadi saya coba berangkat dari rumah jam 4 pagi," kata Vincent.


Dia berencana akan membeli iPhone 11 Pro Midnight Green untuk menggantikan iPhone XR yang digunakannya saat ini. Layarnya yang AMOLED dan peningkatan kamera menjadi alasan dia membeli ponsel tersebut.
Apple Fanboy Rela Antre dari Subuh demi iPhone 11 Pro ResmiVincent. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet

"iPhone 11 Pro punya tiga kamera, salah satunya ultra-wide-angle. Saya butuh ultra-wide-angle untuk foto kalau lagi ngumpul," ujar Vincent.

Pria yang menjadi wirausaha ekspedisi ini mengaku sudah menggunakan iPhone sejak 2014. iPhone 6 menjadi pertamanya dan selalu update tiap tahunnya. Ketika banyak yang membeli di Singapura, Vincent lebih memilih menunggu versi resmi di Indonesia.

"Kalau resmi ada layanan purna jualnya. Layanan purna jual iBox bagus," pungkasnya.

Apple Fanboy Rela Antre dari Subuh demi iPhone 11 Pro ResmiAntrean iPhone 11 di Jakarta. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet


Simak Video "Catat! Ini Tanggal Resmi iPhone 11 Masuk Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fyk)