Rabu, 04 Des 2019 15:23 WIB

Soundcore Boyong 2 Speaker Anyar ke Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Peluncuran Soundcore Flare dan Soundcore Wakey. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Peluncuran Soundcore Flare dan Soundcore Wakey. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Soundcore memboyong dua speaker anyarnya ke Indonesia. Ada Soundcore Flare dan Soundcore Wakey, apa saja keunggulan keduanya?

Soundcore Flare merupakan speaker yang mengantongi sertifikasi IPX7 sehingga tahan air. Namun yang menarik di bagian bawah speaker ini dihiasi ornamen cahaya dengan berganti-ganti warna.

"Cahaya bersinar mengikuti ritme lagu yang dimainkan. Speaker ini turut menawarkan efek suara 360 derajat," jelas Sandra Nova Tiurma, Sales Country Manager Soundcore Indonesia saat acara peluncuran di Jakarta, Rabu (4/12/2019).


Soundcore Wakey mempunyai fungsi penunjuk waktu. Sehingga speaker ini bisa difungsikan sebagai jam meja dan alarm. Tidak hanya itu di bagian atasnya terdapat pod wireless charger.

"Jadi sembari memutar musik, ponsel bisa sekalian di-charging wireless di bagian atas speaker," kata Sandra.

Kedua speaker ini sudah tersedia di pasaran. Untuk Soundcore Flare dilepas seharga Rp 1,450 ribu. Sementar Soundcore Wakey dibanderol Rp 1,499 juta.


Bersamaan dirilis dua speakernya, Soundcore membuka gerai pertamanya di Indonesia. Gerai tersebut terletak di lantai 4 Plaza Indonesia.

"Konsumen tidak hanya saja bisa melihat produk kami di pasar online tapi juga dapat melihat secara langsung dan bahkan mencobanya. Rencananya kami akan menambah ke depannya," ujar Didi Ichtiardi Business Development Manager Soundcore Indonesia.

Simak Video "Bu Risma Bakar Semangat Ribuan Arek Suroboyo"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)