Selasa, 03 Des 2019 10:03 WIB

Reno3 Pro 5G Meluncur di Inno Day 2019, Oppo?

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Oppo Foto: Oppo
Jakarta - Oppo akan menggelar hajatan di pertengahan Desember. Acara yang disebut Oppo Inno Day ini akan menampilkan sederet inovasi anyar. Apakah termasuk Reno3 Pro 5G?

Oppo Inno Day akan berlangsung 10 Desember mendatang di Shenzhen, China dan mengusung tema Create Beyond Boundaries. Gelaran yang dibuka untuk media global, analis, mitra industri, dan masyarakat umum ini akan berfokus pada pembahasan teknologi di era 5G.


Oppo direncanakan memberikan gambaran bagaimana nantinya industri dibentuk pada era 5G. Vendor asal China itu akan mengundang industri, mitra, dan para pakar guna menjelaskan perubahan besar yang akan dibawa oleh teknologi seluler generasi kelima ini.

Selain itu akan digelar pameran inovatif yang menggambarkan ekosistem terintegrasi teknologi Oppo dan bagaimana cara untuk masuk ke dalam berbagai skenario pengguna. Karenanya muncul dugaan Reno3 Pro 5G akan diperkenalkan di ajang ini. Tapi sejauh ini, Oppo belum mengonfirmasi mengenai kabar tersebut.

Sebelumnya diberitakan, kehadiran Reno3 Pro 5G diumumkan secara langsung oleh bos Oppo Brian Shen lewat akun Twitternya. Tak hanya itu, sederet informasi diungkapkannya.

Reno3 Pro 5G Meluncur di Inno Day 2019, Oppo?Foto: Oppo

Dia menyebutkan kalau bodi Reno3 Pro 5G akan punya bodi kaca. Ketebalan Reno3 Pro 5G sendiri hanya 7,7 mm. Brian berani mengklaim itu akan menjadi ponsel 5G tertipis yang ada di pasaran saat ini.

Dipastikan pula oleh Brian, ponsel baru Oppo ini akan mengusung dual-mode 5G. Ini artinya, ponsel tersebut akan mendukung band 5G Standalone (SA) dan Non-standalone (NSA).

Reno3 Pro 5G disebut-sebut akan membawa baterai 4.025 mAh. Tidak disinggung apakah disertakan teknologi Super VOOC 2.0 atau menggunakan VOOC 4.0.

Namun yang dikonfirmasi Brian bahwa Reno3 Pro 5G akan menjalankan ColorOS 7 berbasis Android 10 yang belum lama ini diumumkan.


Simak Video "Oppo Reno2 Tawarkan Keunggulan Video untuk Konten Kreator "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/rns)