Kamis, 28 Nov 2019 19:10 WIB

Asus Pastikan ROG 2 Phone Dijual di Indonesia, Kapan?

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikinet Foto: Adi Fida Rahman/detikinet
Jakarta - Tahun lalu Asus sempat akan menjual ROG Phone di Indonesia, namun kemudian batal. Kini mereka berencana merilis penerusnya di Tanah Air.

Ada yang khawatir hal itu akan terjadi lagi. Tapi vendor asal Taiwan ini memastikan kalau ponsel gamingnya itu benar-benar akan dijual di Indonesia.

Demikian disampaikan Galip Fu, APAC Territory Marketing Manager Asus, saat media handson ROG Phone 2 di Jakarta, Kamis (28/11/2019).


Dia mengatakan saat merilis ROG Phone generasi pertama, pihaknya menyadari kalau jadwal peluncurannya sangat dekat dengan penerusnya. Oleh sebab itu pihaknya memutuskan untuk memberikan seri terbaik.

"Lebih baik penggun mendapatkan unit yang terbaik dengan harga yang tidak jauh berbeda," kata Galip.
Asus Pastikan ROG 2 Phone Dijual di Indonesia, Kapan?Foto: Adi Fida Rahman/detikinet

Asus sendiri berencana akan mulai penjualan perdana pada 5 Desember mendatang. Untuk lebih memastikannya, Galip pun memamerkan kemasan ROG Phone 2 yang telah dilabeli stiker TAM (PT Teletama Artha Mandiri). Dan saat ini ratusan unit yang akan dijual sudah berada di warehouse milik TAM.

"Kami sudah menyiapkan banyak unit untuk penjualan hari pertama. Dengan adanya stiker ini menandakan kami siap menjualnya," tegas Galip.



Simak Video "Unboxing Asus ROG Phone 2"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fyk)