Kamis, 28 Nov 2019 17:10 WIB

Ponsel 'Sultan' Galaxy Fold Dijual Terbatas di Indonesia

Agus Tri Haryanto - detikInet
Pengumuman pre order Galaxy Fold di Indonesia. Foto: Screenshoot Pengumuman pre order Galaxy Fold di Indonesia. Foto: Screenshoot
Jakarta - Samsung siap membuka keran pemesanan Galaxy Fold untuk pasar Indonesiq. Nah, bagi kalian yang berminat dengan ponsel layar lipat ini, maka siap-siap untuk rebutan dengan konsumen lainnya.

Sebab, berdasarkan pernyataan dari Elvira Jakub, IT Mobile Marketing Director Samsung, Galaxy Fold akan dijual secara terbatas di pasar Indonesia.

"(Akan dijual secara) terbatas," ucapnya singkat ditemui di sela-sela acara Galaxy Movie Studio, Jakarta, Kamis (28/11/2019).


Ketika ditanya lebih lanjut berapa unit Galaxy Fold yang bakal disiapkan Samsung ini, Elvira enggan untuk menjawabnya dengan pasti, apakah di angkat 1.000 unit lebih.

"Terbataslah. Makanya kita bilang di pre-order itu first come first serve, gitu," sebutnya.

Soal proses penjualannya, Elvira menuturkan bahwa pre-order Galaxy Fold akan dimulai pada 13 Desember. Nantinya, dilanjutkan dengan order online. Kemudian barang yang sudah dipesan, dikirimkan ke tangan konsumen.

"Setelah itu baru ada di toko. Jadi, prosesnya sudah tahu kalau di Samsung. (Kapan ada di toko offline) nanti dikasih tahu ya," ungkapnya.

Bicara harganya, diketahui Samsung membanderol Galaxy Fold di Korea Selatan pada kisaran Rp 28 jutaan. Bagaimana dengan Indonesia? Pihak Samsung masih belum memberitahukannya, tapi tampaknya masih berada di 'kelas sultan'.



Simak Video "Lenovo Ikutan Tren Ponsel Layar Lipat "
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)