Lenovo ThinkBook 14 Boyong Desain Stylish Buat Milenial

Lenovo ThinkBook 14 Boyong Desain Stylish Buat Milenial

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 26 Nov 2019 14:22 WIB
Lenovo Thinkbook 14 (Foto: Aisyah Kamaliah/detikcm)
Jakarta - Lenovo baru saja meluncurkan ThinkBook 14 di Indonesia. Produk laptop ini diperuntukan bagi milenial dan Gen Z yang suka dengan desain stylish dan tipis.

"Thinkbook 14 juga memberikan device terbaik untuk kegiatan bisnis, tak dimungkiri kegiatan bisnis saat ini didominasi milenial," kata Budi Janto ID Country GM Lenovo Indonesia, di acara peluncuran produk Thinkbook 14 di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

"Menurut data, milenial di dunia bisnis itu 50%, milenial juga termasuk Gen Z. Minggu kemarin Pak Jokowi punya staf khusus dari milenial juga," tambah dia.


Menurutnya, Lenovo pun sangat dekat dan terhubung dengan milenial karena 50% karyawannya milenial. 3 Dari 11 board of director juga dari orang milenial.

"Mereka mobile dan bisa kerja di mana-mana, hal ini ditunjukkan dari mereka membawa perangkat yang bisa dibawa kemana-mana. Mereka juga butuh kinerja. Berdasar perilaku itu, Lenovo menjawab kebutuhan kaum milenial tersebut," cetusnya.
Lenovo ThinkBook 14 Boyong Desain Stylish Buat MilenialLenovo Thinkbook 14. Foto: Aisyah Kamaliah

ThinkBook 14 dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung, yaitu Intel Core i3, Core i5, Core i7. Kapasitas memori dari 4GB DDR4 hingga
8GB DDR4.


Desain laptop anyar Lenovo kali ini terkesan stylish dengan sentuhan bahan alumunium warna mineral gray. Ketebalannya 17,9 mm, berat 1,5 kg, serta layar anti glare. Ada juga Touch Fingerprint Reader (FPR) pada tombol daya.

ThinkBook14 mempunyai ThinkShield, sebuah keamanan end-to-end Lenovo untuk melindungi hardware dan software. Ada juga Lenovo Vantage pada ThinkBook 14 yang mampu menganalisis risiko aktivitas mencurigakan pada laptop pengguna serta Think Shutter untuk keamanan webcam.

Simak Video "Asus Lengkapi Satu Lagi Lini Laptop untuk Para Profesional"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)