Senin, 25 Nov 2019 18:14 WIB

Raih Posisi 2 di Indonesia, Vivo Kasih 3 Bonus Buat Konsumen

Adi Fida Rahman - detikInet
Edy Kusuma. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet Edy Kusuma. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet
Jakarta - Laporan IDC yang dirilis belum lama ini, menempatkan Vivo ke posisi kedua di pasar ponsel Indonesia. Karenanya ada tiga bonus yang akan diberikan kepada konsumen di Tanah Air.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia kami. Bentuk apresiasi kami terhadap konsumen setia kami implementasikan dalam tiga fokus utama, yaitu more product, more support dan more understanding," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia saat acara peluncuran Vivo S1 Pro di Jakarta, Senin (25/11/2019).

Yang pertama, tahun ini cukup banyak ponsel yang dihadirkan Vivo. Tidak hanya seri V yang menjadi jagoan utama mereka, Vivo memperkenalkan dua seri terbaru S dan Z series.


"V15 Series, V17 Pro, S1 dan Z1 Pro mendapatkan apresiasi yang sangat positif oleh konsumen. Kami memang tidak hanya ingin menghadirkan teknologi terbaru tapi relevan dengan gaya hidup konsumen di Indonesia," terang Edy.

Yang kedua, untuk memberikan dukungan lebih pada konsumen, Vivo menghadirkan One Hour Rapid Repair. Lewat program ini, konsumen dijanjikan waktu perbaikan hanya satu jam.
Raih Posisi 2 di Indonesia, Vivo Kasih 3 'Bonus' Buat KonsumenFoto: Adi Fida Rahman/detikinet

Terbaru, Vivo menghadirkan Service Day. Konsumen diberikan pergantian secara gratis screen protector, pembersihan unit smartphone dan pengecekan fungsi dan performa smartphone.

"Pengguna jadi bisa menggunakan ponsel Vivo dengan kondisi terbaik," ungkap Edy. Sementara sisi more understanding Vivo wujudkan dengan melakukan inovasi guna memahami apa yang konsumen. Salah satunya hasilnya dengan kehadiran Vivo S1 Pro, yang harganya dibandrol Rp 3,999 juta.


"Banyak momen berharga oleh para pengguna Vivo S1. Kami mendengar sejumlah masukan dan menjadi catatan penting untuk selalu melakukan inovasi dan semakin memahami konsumen yang diinginkan," kata Edy.

"Karenanya kami secara resmi Vivo Indonesia memperkenalkan Vivo S1 Pro, clearly your style," pungkasnya.

Simak Video "Empat Kamera dengan Desain Mewah, Berapa Harga Vivo S1 Pro?"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)