Senin, 25 Nov 2019 06:06 WIB

Inikah Penampakan Galaxy S11e?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. OnLeaks Foto: Dok. OnLeaks
Jakarta - Bocoran desain Samsung Galaxy S11e baru-baru ini beredar di dunia maya, termasuk dengan video yang menunjukkan gambar render 360 derajat dari perangkat tersebut.

Galaxy S11e terlihat mempunyai desain baru, terutama pada bidang tempat menyimpan kamera belakang yang kini bentuknya persegi panjang dan berada di kiri atas perangkat. Di dalam bidang tersebut ada tiga sensor kamera, atau lebih banyak 1 kamera dibanding S10e.

Belum terungkap fungsi dari ketiga kamera tersebut, namun diduga salah satunya adalah kamera utama yang serupa dengan Galaxy S11. Kamera utama ini diperkirakan mempunyai resolusi 108 megapixel yang mendukung teknologi pixel binning yang bisa menghasilkan foto 27 megapixel dengan performa lebih baik di kondisi low light.

Lalu diperkirakan ada juga kamera ultra wide angle dan sebuah kamera telephoto anyar. Galaxy S11 dan S11+ diduga mendukung 5x optical zoom, namun untuk S11e diperkirakan hanya mempunyai 2x optical zoom agar harganya bisa dibuat lebih murah.


Bodi belakang S11e terbuat dari sejenis kaca yang terpasang pada rangka berbahan aluminum. Sementara pada bagian layar, S11e diperkirakan akan berbeda dengan S10e, karena layarnya akan melengkung dan tidak lagi datar seperti pendahulunya.

Pada bagian depan itu juga tersimpan kamera selfie di lubang Infinity-O khas Samsung. Ukuran layarnya diperkirakan akan meningkat dari 5,8 inch menjadi 6,3 inch karena penggunaan layar yang melengkung, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Minggu (24/11/2019).

Galaxy S11e diperkirakan akan diluncurkan dalam sebuah acara pada 18 Febuari, bersamaan dengan S11 dan S11+. Dukungan jaringan 5G di seri ponsel flagship baru Samsung ini kabarnya akan ada di S11 dan S11+, sementara S11e versi 5G baru akan dirilis setelahnya.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Jatuh dari Langit, 'Satelit' Samsung Mendarat di Permukiman Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)