Sabtu, 23 Nov 2019 21:09 WIB

HMD Global Rilis 3 Ponsel Baru Nokia Awal Desember

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Firstpost Foto: Firstpost
Jakarta - Sejumlah vendor siap menutup akhir tahun dengan perangkat baru. HMD Global salah satunya, mereka bersiap meluncurkan ponsel baru Nokia di awal Desember.

Kepastian tersebut diungkap langsung akun resmi Twitter Nokia Mobile. Mereka mengatakan akan kedatangan anggota keluarga baru pada 5 Desember.


Tidak disebutkan ponsel apa yang akan diumumkan. Tapi menurut sejumlah bocoran, ada tiga perangkat yang akan mereka perkenalkan.

Nokia 8.2

Ponsel ini menjadi kandidat kuat yang akan diperkenalkan. Sebab pendahulunya, Nokia 8.1, diumumkan 5 Desember tahun lalu.

Nokia 8.2 akan ditenagai Snapdragon 735. Ini adalah prosesor baru dan akan diperkenalkan dalam Qualcomm Tech Summit yang berlangsung beberapa hari sebelum hajatan HMD Global.

Tersemat pula di dalamnya RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Disebutkan pula ponsel ini akan membawa empat kamera, di mana sensor utamanya berukuran 64 MP.

Nokia 5.2

Setelah Nokia 2.1, Nokia 3.1, Nokia 6.1 dan Nokia 7.1, sudah saatnya HMD Global memperkenalkan suksesor dari Nokia 5.1. Menjadi waktu yang pas bila Nokia 5.2 dilahirkan pada 5 Desember mendatang.

Nokia 2.3

Kehadiran ponsel ini sudah tercium sejak awal November. MeskI bocoran yang beredar hanya sekadar nama dan varian warnanya saja.

Sejumlah peningkatan akan diberikan bagi penerus Nokia 2.2 yang diumumkan pada Juni lalu.

Simak Video "Nokia 2.2 Tawarkan Fitur Kekinian dengan Harga Bersahabat "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/rns)