Selasa, 19 Nov 2019 13:04 WIB

Bos Realme 'Tertangkap' Ngetweet Pakai iPhone

Tim - detikInet
Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati
Jakarta - Sudah menjadi hal lumrah ketika ada brand ambassador sebuah merek ponsel ketahuan menggunakan ponsel merek lain, yang seringkali ketahuan dari kicauannya di Twitter.

Namun kali ini yang 'tertangkap' adalah CEO Realme India Madhav Sheth, dari kicauannya pada 16 November lalu. Dalam kicauan tersebut, Sheth memposting informasi terbaru soal Realme 3 dan 3i, namun kicauan tersebut dikirm menggunakan 'Twitter for iPhone'.

Hal ini terlihat dari tangkapan layar oleh GizChina, tepatnya pada bagian kanan bawah layar. Kicauannya saat ini sudah dihapus, demikian dikutip detikINET dari Times of India, Selasa (19/11/2019).

Bos Realme India 'Tertangkap' Ngetweet' Pakai iPhoneFoto: Dok. GizChina


Bisa saja bukan Sheth yang menggunakan iPhone dan mengirimkan kicauan tersebut, karena bukan hal aneh jika mereka mempunyai tim sendiri untuk mengurus media sosial.


Sebelumnya memang belum pernah terlihat ada CEO dari perusahaan pembuat ponsel Android yang ketahuan menggunakan iPhone di kesehariannya, atau setidaknya untuk mengirimkan kicauan. Biasanya yang ketahuan melakukan hal tersebut adalah para selebritis yang menjadi brand ambassador sebuah merek ponsel.

Contoh yang paling baru adalah Robert Downey Jr, yang menjadi brand ambassador OnePlus yang terlihat menggunakan Huawei P30 Pro. Lalu ada juga Gal Gadot, brand ambassador Huawei yang ketahuan mengirimkan kicauan ke Twitter menggunakan iPhone.

Bahkan ada juga yang kasusnya berujung di Meja Hijau, seperti mantan brand ambassador Samsung di Rusia bernama Ksenia Sobchak, yang tertangkap kamera menggunakan iPhone X. Ksenia ketahuan menggunakan iPhone X saat tampil di sebuah acara televisi.

Simak Video "Genap 1 Tahun, Realme Gebrak Konsumen dengan Produk Nyata"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fyk)