Sabtu, 16 Nov 2019 20:21 WIB

Realme Mau Rilis Ponsel Flagship di Indonesia

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Realme X2 Pro (Realme) Realme X2 Pro (Realme)
Jakarta - Realme identik dengan ponsel kelas menengah berharga murah, yang juga sukses membawa mereka masuk 4 besar pabrikan ponsel di Indonesia dalam waktu setahun.

Namun mereka mengaku akan naik kelas dan mau merilis ponsel flagship di Indonesia. Hal ini diungkap oleh Public Relation Manager Realme Indonesia Krisva Agnieszca di Jakarta, Jumat (15/11/2019).
"Menurut data IDC, Realme sekarang posisi ke-4 di Indonesia dengan market share 12,6%. Demand dan supply ke masyarakat juga tinggi sehingga kami bisa melangkah lagi, selanjutnya kami mau membawa perangkat premium," ujarnya.

Namun ia enggan memberi informasi lebih jauh mengenai perangkat premium apa yang mau dibawa ke Indonesia.
Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Realme merilis sebuah ponsel flagship di China, yaitu Realme X2 Pro. Ini adalah ponsel dengan spesifikasi flagship seperti prosesor Snapdragon 855+ dan layar 6,5 inch 1080p 90 Hz.

X2 Pro mempunyai sensor sidik jari di bawah layar, mempunyai baterai 4.000 mAh, dan didukung oleh fitur charging cepat Super VOOC 50 watt. Apakah X2 Pro ini adalah ponsel yang bakal dibawa Realme ke Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya...

Simak Video "Realme Harus Mengorbankan Hal Ini Demi Harga Terbaik X2 Pro"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)