Jumat, 15 Nov 2019 17:45 WIB

Ponsel Layar Lipat Xiaomi, Mirip Motorola Razr?

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: David Ramos/Getty Images Foto: David Ramos/Getty Images
Jakarta - Desain dari konsep ponsel layar lipat besutan Xiaomi bocor di internet. Perangkat tersebut disebut bergaya model clamshell.

Meski saat ini Xiaomi belum resmi merilis ponsel layar lipat, sebelumnya mereka dikabarkan tengah memproduksi foldable phone yang bentuknya seperti tablet bila dibuka lipatannya.



Saat ini, berdasarkan paten yang Xiaomi ajukan ke China National Intellectual Property (CNIPA) yang dilihat detikINET dari GSMArena, Jumat (15/11/2019) ponsel layar lipat yang terbaru wujudnya seperti ponsel flip.

Tampilan dari ponsel layar lipat Xiaomi ini bentuknya kotak, di mana hal itu mengingatkan dengan Motorola Razr yang baru diluncurkan. Bila dibuka, maka bentuknya memanjang.

Foto: Istimewa


Terlihat interior ponsel ini memiliki bezel yang cukup tipis. Lalu pada bagian atar tampak kamera dan juga speaker.

Bila ditutup kembali, ponsel layar lipat Xiaomi tersebut punya kamera ganda yang ditempatkan secara vertikal. Ada juga persegi panjang untuk bagian depannya yang belum diketahui fungsinya buat apa.

Pengajuan paten belum tentu sama dengan produk sebenarnya, tetapi informasi ini bisa menunjukkan seberapa besar minat perusahaan dalam membuat produk yang mirip dengan yang diajukan.



Simak Video "Lenovo Ikutan Tren Ponsel Layar Lipat "
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)