Kamis, 14 Nov 2019 08:36 WIB

Penerus Galaxy A50s Tampil Lebih Mewah

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: @OnLeaks Foto: @OnLeaks
Jakarta - Galaxy A50 maupun A50s cukup sukses di pasaran, karenanya tidak heran bila Samsung menyiapkan penerusnya. Menurut bocorannya, tampilan ponsel tersebut bakal lebih mewah.

Berdasarkan bocoran foto dari akun Twitter @OnLeaks, Samsung mengadopsi tampilan Galaxy Note 10 di bagian depan ponsel yang digadang-gadang bernama Galaxy A51 itu.


Tidak ada lagi Infinity U Display, berganti dengan lubang kamera di layar. Dengan tidak ada notch dan bezel yang dibuat tipis, membuat layarnya terasa begitu lapang.

Beralih ke bagian belakangnya, bodinya dibikin mengkilap seperti kaca tanpa motif futuristic holographic effect di Galaxy A50s. Kameranya dibikin kluster seperti kita lihat di Galaxy M30s. Hanya saja Samsung menempatkan empat kamera di sana dengan menyusun membentuk huruf L.

Penerus Galaxy A50s Tampil Lebih MewahFoto: @OnLeaks
Galaxy A51 dibekali port USB Type C. Selain itu Samsung masih mempertahankan keberadaan port jack audio 3,5 mm.

Bicara spesifikasinya belum banyak diketahui. Rumor yang beredar Galaxy A51 bakal dibekali prosesor Exynos 9611 dengan baterai 4.000 mAh.

Selain itu ponsel ini bakal menjalankan One UI 2.0 berbasis Android 10.

Penerus Galaxy A50s Tampil Lebih MewahFoto: @OnLeaks
Sejauh ini belum ada informasi terkait jadwal peluncurannya. Bisa jadi Galaxy A51 ini menjadi jagoan Samsung di kuartal pertama 2020.

Menurut detikers tampilan Galaxy A51 ini bagaimana? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar ya...

Simak Video "Unboxing Galaxy A50s! Penerus A50 yang Kini Sudah Tamat Produksi"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)