Rabu, 13 Nov 2019 21:15 WIB

Galaxy S11 Punya 3 Varian, Ini Bocorannya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Bocoran tampang Galaxy S11. Foto: Phone Arena Bocoran tampang Galaxy S11. Foto: Phone Arena
Jakarta - Menjelang peluncurannya pada awal tahun depan, bocoran mengenai Galaxy S11 terus muncul. Terbaru adalah soal varian dan ukuran layar smartphone andalan Samsung itu.

Informasi terkini dari Evan Blass, pembocor gadget anyar yang biasanya akurat, menyebut bahwa Galaxy S11 bakal datang dalam tiga bentang layar, yakni 6,2 inch atau 6,4 inch, kemudian 6,7 inch dan 6,9 inch.

Dua model yang lebih kecil, kemungkinan bernama Galaxy S11e dan S11, akan tersedia dalam model LTE atau 5G. Sedangkan Galaxy S11+ hanya akan ditawarkan dengan dukungan jaringan 5G.


Dikutip detikINET dari Pocket Lint, Evan juga mengungkap jika seluruh model Galaxy S11 akan menggunakan layar lengkung. Jadi, tidak ada lagi model layar datar semacam Galaxy S10e.

Seperti tahun silam, Galaxy S11 mungkin diluncurkan pertengahan Februari 2020. Kabar menarik lainnya adalah penerus sensor 108 megapixel yang dirilis oleh Samsung bersama Xiaomi pada Agustus lalu kabarnya bakal dipakai di ponsel flagship ini.

Sensor itu adalah Isocell Bright HMX dengan resolusi 1.2032 x 9.024 pixel. Menurut Ice Universe, penerus dari sensor ini kemungkinan besar bakal dipakai di lini Galaxy S11 mendatang, sementara sensor generasinya pertamanya bakal dipakai pertama oleh ponsel buatan Xiaomi.

Sensor 108 megapixel generasi ke-2 tersebut kabarnya bakal mempunyai peningkatan di beberapa aspek ketimbang sensor generasi pertama. Utamanya adalah kemampuannya dalam memotret di kondisi kurang cahaya.



Simak Video "Jatuh dari Langit, 'Satelit' Samsung Mendarat di Permukiman Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)