Selasa, 12 Nov 2019 19:36 WIB

Sambil Nunggu di Terminal 3 Bisa Jajal Smartphone OPPO

Yakob Arfin - detikInet
Foto: Yakob Arfin/detikcom Foto: Yakob Arfin/detikcom
Jakarta - Kini calon penumpang di Terminal 3 Soekarno-Hatta tak perlu bingung bagaimana membunuh waktu sambil menunggu jam keberangkatan pesawat. Selain menikmati hilir mudik pesawat yang take off dan landing, calon penumpang dapat menjajal berbagai smartphone premium di Experience Store OPPO Terminal 3.

OPPO menawarkan sebuah pengalaman kepada calon penumpang maupun wisatawan yang terbang dari Terminal 3. Pada area experience terdapat sejumlah perangkat yang dapat dimainkan dan dicoba untuk merasakan pengalaman menggunakan smartphone OPPO seperti OPPO Reno 10x Zoom, OPPO Reno2 dan juga OPPO A9 dan Oppo A5.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan di Store OPPO Terminal 3 terdapat area experience yang menyediakan sejumlah unit yang dapat dieksplorasi dan dicoba calon penumpang.

"Setelah para penumpang maskapai di Terminal 3 melewati security check, mereka bisa datang ke Store Oppo dan bisa mencoba perangkat premium OPPO," kata Aryo di Terminal 3 Bandara Soetta, Selasa (12/11/2019).


Pada store OPPO ini juga tersedia maket patung selamat datang bundaran Hotel Indonesia, Plaza Indonesia dan gedung-gedung tinggi. Maket ini dapat dijadikan obyek para calon penumpang yang ingin mengeksplor fitur kamera canggih OPPO seperti Reno 2F yang menawarkan empat kamera di bagian belakangnya dengan kamera utama 48 MP, sensor wide-angle 119 derajat 8 MP.

"Siapa pun boleh datang dan sekadar melihat-lihat dan mencoba kemudian membandingkan fitur antar perangkat yang di-display di sini. Kalau sambil nunggu keberangkatan kan lumayan ya, jadi bisa memanfaatkan waktu dengan menjajal OPPO premium," jelasnya.

Pada store OPPO ini terdapat promotor-promotor pilihan yang bisa melayani pengunjung yang ingin bereksperimen.

"Kalau di Oppo itu promotor ada tingkatan-tingkatannya. Sedangkan yang di Terminal 3 kami siapkan promotor yang gradenya paling tinggi. Dalam artian mereka bisa mengatasi sejumlah permasalahan-permasalahan, seperti masalah software misalnya," terang Aryo.


Aryo pun mengungkapkan untuk menunjang pengalaman calon penumpang yang bertandang ke Store OPPO, juga disediakan sejumlah bangku dan meja lengkap dengan spot charging untuk mengisi daya. Selain itu juga tersedia makanan dan minuman ringan untuk memberikan pengalaman yang lengkap.

Untuk menjajal pengalaman OPPO premium ini, calon penumpang dapat berkunjung ke Store OPPO yang terletak di terminal domestik dekat gate 5.

Simak Video "Oppo Reno 10x Zoom Disebut Setara dengan Kamera Entry Level"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)