Senin, 11 Nov 2019 15:23 WIB

Geekster

Bikin Konten Kreatif Pakai Galaxy Note 10+? Bisa!

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Galaxy Note sudah identik dengan produktivitas. Nah, Galaxy Note 10+ kemampuannya bertambah. Pengguna bisa membuat konten kreatif pakai ponsel tersebut.

Samsung tidak sekadar membekali Galaxy Note 10+ dengan hardware yang mumpuni. Vendor asal Korea Selatan itu turut menghadirkan fitur-fitur yang membantu wujudkan konten kreatif dengan mudah.


1. Punya Lima Kamera

Samsung membekali ponsel ini dengan empat kamera belakang. Kamera utamanya 12 MP dengan dual aperture, dual pixel PDAF dan OIS.

Sementara kamera kedua berukuran 12 MP, aperture f/2.1 dan 2x Optical Zoom. Lalu ada kamera ultra-wide-angle 16 MP dan ToF 3D. Di bagian depan ada kamera 10 MP dengan aperture f/2.2 dan dua pixel.

Dengan perbekalan itu, Galaxy Note 10+ piawai untuk memotret di segala kondisi, termasuk saat ketika malam sekalipun.

Bikin Konten Kreatif Pakai Galaxy Note 10+? Bisa!Empat kamera terpasang di kamera belakang. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

2. Video Stabil

Kamera Galaxy Note 10+ bisa diandalkan untuk membuat video 4K, baik di belakang maupun di depan. Jadi bagi kamu bisa membuat vlog lewat ponsel ini dengan resolusi tinggi.

Kamu pun tidak perlu menggunakan gimbal untuk membuat video bebas goyangan. Samsung menyertakan OIS yang menjaga kestabilannya.

Tidak hanya itu, ada fitur Super Steady. Ini sangat berguna ketika merekam video sembari bergerak, seperti berlari atau bersepeda.

Ada pula fitur Super Slow Motion. Fitur tersebut sangat berguna bila ingin membuat video gerakan lambat yang lebih dramatis.

Bikin Konten Kreatif Pakai Galaxy Note 10+? Bisa!Berkreasi dengan AR Doodle. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Kita pun bisa berkreasi dengan fitur Live Focus Video dan AR Doodle. Bila sebelumnya fitur Live Focus tersedia untuk mengambil foto, kini kita bisa memanfaatkannya saat merekam video.

Berkat adanya kamera ToF 3D, kamu dapat merekam video bokeh. Tingkat blurnya pun bisa disesuaikan keinginan.

Sementara AR Doolde, memungkinkan kamu berkreasi dengan memberikan sentuhan coretan lucu dalam video.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ini Harga Seri Samsung Galaxy Note 10 di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]