HP Neverstop Laser Diklaim Printer Pertama dengan Toner Tank

HP Neverstop Laser Diklaim Printer Pertama dengan Toner Tank

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 30 Okt 2019 17:02 WIB
HP Neverstop Laser. (Foto: detikINET/Aisyah Kamaliah)
Jakarta - Inovasi terus dikembangkan oleh HP, salah satunya lewat printer. Mereka meluncurkan Neverstop Laser yang merupakan printer baru yang diklaim punya toner tank pertama di dunia.

"Menyambung bicara digital tansformasi kita dari HP mendukung dan kita tahu itu sangat penting mendorong ekonomi negara," jelas Hansen Wijaya, Indonesia Consumer Personal System Category Lead, HP Inc, di Indocomtech 2019, Rabu (30/10/2019).

"HP percaya teknologi bisa meningkatkan kualitas hidup dan selalu ada invention yang ada sejak 80 tahun HP berdiri. kita melihat konsumen di Indonesia membutuhkan lebih sekedar dari teknologi, mereka butuh perangkat inovatif yang mendukung aktivitas mereka," sambungnya.

HP Neverstop Laser.HP Neverstop Laser. (Foto: detikINET/Aisyah Kamaliah)



HP mengaku terus berinovasi salah satunya dengan baru saja launching HP Never Stop Laser didukung tangki toner yang dapat dengan mudah mengisi ulang sendiri dalam 15 detik. Tak lupa Hansen menyebutkan ada promo bagi kalian yang hadir di Indocomtech 2019.

HP Neverstop Laser.HP Neverstop Laser. (Foto: detikINET/Aisyah Kamaliah)


Ada empat varian yang ditawarkan, yakni HP Neverstop Laser 1000a, HP Neverstop Laser 1000w, HP Neverstop Laser MFP 1200a, serta jawaranya HP Neverstop Laser MFP 1200W.

Harganya dibanderol mulai dari Rp 3.559.000 hingga Rp 4.069.000 untuk pameran di Indocomtech 2019.

Simak Video "Rekomendasi HP 5G di Bawah Rp 4 Juta di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)