Selasa, 29 Okt 2019 18:16 WIB

D-Power Hadirkan 'AirPods' Murah

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: D-Power Foto: D-Power
Jakarta - D-Power memperkenalkan perangkat yang fungsinya mirip AirPods. Harganya diklaim terjangkau, tapi apa saja kemampuannya?

Tidak jauh berbeda dengan produk earbuds yang lainnya, perangkat bernama Dpower AIR-2 ini memiliki ukuran yang kecil. Bodinya dilindungi rubber coat yang dapat melindungi bodinya dari goresan bahkan debu.


Dibekali baterai 50 mAh, earbud D-Power ini diklaim dapat stand by selama 100 jam. Ditambah lagi, case-nya punya daya tampung 320 mAh yang bisa mengisi ulang Dpower AIR-2 sebanyak tiga kali. Untuk mengisi ulang case hingga penuh, dibutuhkan waktu dua jam.

Soal kualitas suaranya, D-Power menjanjikan kualitas stereo. Selain itu, earphone ini punya mikrofon dengan tingkat sensitivitas yang diklaim sangat baik.

"Pada test lab produk untuk Air-2, tercatat microphone penangkap suara yang dimilikinya mampu menangkap getaran suara hingga -42+3dB. Dengan sensitivitasnya, earbuds ini mampu meredam noise yang akan ditangkap oleh microphone dengan sinyal rasio penangkapan terhadap kebisingan hingga ˃75dB," jelas Dimas Bangkit Nugroho, Marketing Communication D-Power Indonesia dalam keterangan resminya.

Dilanjutkan Dimas, dari semua itu, harga menjadi faktor yang membuat earbuds ini menarik. Seperti diketahui, earbuds dengan teknologi Bluetooth 5.0 belum begitu terjangkau.


"D-Power coba memberikan varian produk dengan harga ramah kantong dan kualitas yang bisa mumpuni. Untuk membuktikan, kami memberikan garansi 18 bulan," terangnya.

D-Power membandrol perangkat ini dengan harga resmi Rp 700 ribuan. Namun hingga akhir Oktober ini, diberikan diskon besar di Tokopedia. Harganya dipangkas 69% menjadi Rp 220 ribu.

D-Power Hadirkan 'AirPods' Murah


Simak Video "Huawei Fokus Ciptakan Earphone Tanpa Kabel"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/rns)