Senin, 21 Okt 2019 16:37 WIB

Wireless Buds Realme Gandeng Alan Walker, Harganya?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Earbuds Realme. Foto: Aisyah Kamaliah Earbuds Realme. Foto: Aisyah Kamaliah
Jakarta - Realme menggandeng DJ Alan Walker untuk menciptakan Realme Wireless Buds terbaru. Earbuds ini menyasar anak muda yang senang mendengarkan musik.

"Kita kerjasama dengan Alan Walker di mana dia nggak cuma kerja sama yang nama aja tapi dia beneran tuning, masuk ke dapur rekaman kita," jelas Krisva Angnieszca, Public Relations Manager Realme Indonesia, di Jakarta, Senin (21/10/2019).

Alan Walker menjadi Chief Earbuds Officer untuk membantu menyesuaikan dan menyetel driver bass boost 11.2 mm diklaim driver suara terbesar dibandingkan earphone nirkabel lain. Selain itu daya tahan juga menjadi keunggulan yang ditampilkan.


"Pemakaian bisa 100 menit dengan pengisian 10 menit. Warna yang ditawarkan oranye, black-yellow, dan hijau. Bocoran harga, bakal di bawah Rp 500 ribuan lah," sambung Krisva.

Wireless Buds Realme tampil dengan warna oranye yang kekuningan dan mengadopsi desain minimalis. Selain itu, saat mencobanya pun terasa ringan lantaran beratnya hanya 30 gram. Ia menggunakan bluetooth 5.0 yang diklaim hemat daya dan stabil.

Ketika dijajal, tentu yang dilakukan pertama kali adalah melakukan pairing. Kemudian, nyalakan musik dan nikmati suara bass memang terasa lebih hidup. Suaranya juga cukup jernih.

Untuk menghentikan konektivitas karena aktivitas lain, cukup dengan menghubungkan koneksi magnetik (Magnetic Fast Pair) yang ada di antara buds menjadi satu dan musik secara otomatis terhenti.

Ada juga remote inline tiga tombol dan mikrofon sehingga user bisa mengontrol musik dan video serta panggilan masuk. Earbuds ini juga tahan percikan air. "Kita launch tanggal 23, kita bakal adakan flash sale bisa langsung beli dan nyobain sekalian Realme XT yang 64 MP," kata Krisva.



Simak Video "Genap 1 Tahun, Realme Gebrak Konsumen dengan Produk Nyata"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)