Jumat, 18 Okt 2019 15:35 WIB

Ini Lho yang Buat Masyarakat Surabaya Ingin Coba Oppo Reno2 F

Hilda Meilisa - detikInet
Foto: detikINET/Hilda Meilisa Rinanda Foto: detikINET/Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Penjualan perdana Oppo Reno2 F di Surabaya mendapat respons positif dari masyarakat. Tak perlu pikir panjang, salah satu warga Surabaya, Dewi langsung tertarik membeli ponsel ini.

Dewi mengaku tertarik dengan fitur kamera yang ada di Oppo Reno2 F. Menurutnya, dengan situs kamera depan dan belakang yang mumpuni, mampu menunjang hobinya yang suka eksis di kamera.

Tampil memukau, Oppo Reno2 F menggunakan kamera utama dengan resolusi 48MP (GM1+EIS) + 8MP (wide angle). Ada juga dua tambahan kamera +2MP (Mono Lens) + 2MP (Portrait Lens). Sementara untuk kamera depannya, Oppo mengusung resolusi 16MP + Atmosphere Light dan didukung AI Beauty Mode.


Selain itu, Dewi juga menyukai teknologi fast charging yang diusung Oppo. Di sini, Oppo menggunakan VOOC 3.0 Flash Charge dengan kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh. Hal ini membuat Dewi bisa lancar untuk bertelepon hingga berjam-jam.

"Saya suka kameranya karena saya suka ngevlog. Layarnya juga bagus, terus ngecasnya ndak perlu lama, kan saya kebetulan kalau telfon berjam-jam," Kata Dewi di WTC Mall Surabaya, Jumat (18/10/2019).

Dewi juga menyebut dia cukup senang menggunakan Oppo Reno2 F karena telah dilengkapi dengan layar depan dan belakang yang menggunakan 5th Generation Corning Gorilla Glass. Selain terlihat mewah, Dewi mengaku tak perlu ribet lagi menambahkan anti gores.


Terlebih dengan menggunakan RAM 8GB dan ROM 128GB, Dewi menyebut tak akan mendapati handphone yang lemot lagi. Selain itu, Dewi mengaku kian mantap memilih Oppo setelah mendapatkan saran dari teman-temannya.

"Dari teman nyaranin pakai Oppo aja bagus, ya sudah semalem memutuskan pakai Oppo," pungkasnya.

Simak Video "Resmi Dirilis, Berapa Harga OPPO Reno 2 Series? "
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)