Selasa, 15 Okt 2019 17:50 WIB

Polytron Cinemax Soundbar, LED TV dengan Suara Menggelegar

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: Dok. Polytron Foto: Dok. Polytron
Jakarta - Televisi menjadi salah satu media hiburan agar merasa betah di rumah. Semakin canggih televisi, maka pengalaman dan nuansa menonton pun kian menyenangkan. Hal ini bisa ditunjang lewat audio yang mantap.

Pengalaman tersebut ingin dihadirkan Polytron lewat televisi LED Cinemax Soundbar. Ini adalah TV LED satu-satunya yang dilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer dengan harga yang terjangkau di kelasnya. Hanya dengan menambah biaya Rp 200 ribuan dari harga LED TV biasa, konsumen sudah bisa membawa pulang televisi tersebut.

Adanya soundbar dan subwoofer ini, dikatakan dapat memberikan pengalaman menonton yang tak biasa. Suara yang dihadirkan menggelegar ke setiap sudut ruangan. Di samping itu, terdapat pula pengaturan subwoofer level yang memberikan keleluasaan dalam menikmati suara bass yang optimal. Menonton film di rumah, bisa serasa di bioskop.


Speaker soundbar dari Cinemax Soundbar ini dapat diletakkan secara fleksibel, baik itu di meja, atau digantung di dinding. Sehingga dapat menunjang dekorasi dalam rumah. Untuk fitur lainnya, terdapat slot untuk HDMI input dan USB multimedia yang selalu disematkan dalam setiap TV Polytron.

Selain memiliki harga yang kompetitif, Cinemax Soundbar juga memiliki jaminan garansi yang panjang.

"Polytron sebagai pelopor garansi LED TV 5 tahun, kali ini juga mempersembahkan
Polytron Cinemax Soundbar dengan garansi lima tahun, termasuk panel LED-nya. Sehingga menonton menjadi lebih nyaman, tenang dan mengasyikkan," ujar Product Manager Polytron untuk produk video, Bambang Athung, dalam keterangan tertulis, Selasa (15/10/2019).


Polytron Cinemax Soundbar tersedia dalam berbagai ukuran, yakni mulai dari 32, 39, 43, 50 dan 55 inci.

Simak Video "Asyik! Apple TV+ Kini Sudah Bisa Dinikmati di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)