Selasa, 15 Okt 2019 10:35 WIB

Bos Xiaomi Bocorkan Redmi K30 Pakai Lubang Kamera Ganda

Fino Yurio Kristo - detikInet
Bocoran punch hole di Redmi K30. Foto: istimewa Bocoran punch hole di Redmi K30. Foto: istimewa
Jakarta - Smartphone Redmi K30 sedang dipersiapkan oleh anak perusahaan Xiaomi tersebut. Pendiri Xiaomi, Lei Jun, bahkan telah membeberkan beberapa hal di Redmi K30 termasuk inovasi di kamera depannya.

"K30 merupakan ponsel pertama 5G dari Redmi, mendukung 5G dual mode, layarnya full screen dan ada dua lubang layar di depan," tulis Lei Jun di Weibo.

Postingan itu mendapat beragam tanggapan dari netizen. Salah satunya mengingatkan bahwa Lei pernah mengatakan bahwa solusi lubang kamera atau punch hole di smartphone belum matang.


"Itu dulu saat baru mulai," jawab Lei kemudian. Artinya, sistem punch hole yang diterapkan di Redmi K30 dianggap Lei Jun sudah bagus.

Lubang kamera di layar sudah dipakai beberapa produk smartphone meskipun memang tidak masif. Pelopornya adalah Huawei dengan produk Honor View 20 serta Huawei Nova 4.

K30 sendiri kemungkinan adalah produk untuk segmen menengah ke atas. Jeroannya dilaporkan menggunakan prosesor Snapdragon 700. Kabarnya, ia meluncur pada paruh pertama tahun depan.


Bos Xiaomi Bocorkan Redmi K30 Pakai Lubang Kamera Ganda


Simak Video "Mendarat 17 Oktober, Ini Dia Penampakan Redmi Note 8!"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/jsn)