Rabu, 09 Okt 2019 15:37 WIB

Jakarta AV Week 2019, Ajang Unjuk Gigi Audio Visual Mutakhir

Agus Tri Haryanto - detikInet
Pembukaan Jakarta AV Week (Agus Tri Haryanto/detikInet) Pembukaan Jakarta AV Week (Agus Tri Haryanto/detikInet)
Jakarta - Dalam era digital saat ini, pemanfaatan teknologi Audio Visual (AV) adalah kebutuhan yang tak terpisahkan. Berangkat dari hal tersebut ajang Jakarta AV Week 2019 digelar pada hari ini, Selasa (9/10/2019).

Ajang ini sendiri dihelat selama 9-10 Oktober 2019 yang bertempat di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.


"Event ini jadi ajang edukasi buat para customer, mempertemukan juga para prinsipal, mengenalkan teknologi baru. Makanya, kami bikin dua versi, yaitu exhibition dan seminar," kata CEO V2 Indonesia dan juga Founder Jakarta AV Week Rudi Hidayat.

Rudi menjelaskan exhibition ini untuk memperlihatkan teknologi terkini, sedangkan seminar disediakan sebagai sarana edukasi.

Jakarta AV Week 2019, Ajang Edukasi Audio Visual TermutakhirSuasana pameran (Agus Tri Haryanto/detikInet)

"Seminarnya tidak ngomongin produk a atau b, tapi bagaimana tren ke depan, apa sih display ke depannya itu. Jadi, ini ada yang B2B (Business to Business) dan B2C (Business to Customer)," ungkapnya.

Sebagai informasi, di Jakarta AV Week 2019 terdapat 22 booth dengan 28 brand untuk kategori B2B. Sedangkan kategori B2C diisi oleh sembilan brand. Adapun ajang ini juga hasil kerja sama antara V2 Indonesia, Alcor MICE & Raja MICE.


Jakarta AV Week 2019 membawa teknologi informasi dalam hal tren dan solusi bisnis serta aspek pendidikan dengan menampilkan lebih dari 30 perusahaan Audio & Visual Internasional, seperti Auromage, ReactivStage, Lighthouse, Digibird, RGBLink, Novastar, TVONE, Macroblock, Litemax, Newline, Calibre, Unilumin, ST Engineering dan lainnya.

Jakarta AV Week 2019, Ajang Edukasi Audio Visual TermutakhirSuasana Jakarta AV Week (Agus Tri Haryanto/detikInet)


Simak Video "Optimisme JAV Week 2019 Sambut Masa Depan Audio-Visual di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)