Rabu, 09 Okt 2019 07:55 WIB

Oppo Enco Q1, Headphone Wireless Peredam Bising Rp 1 Jutaan

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Bersamaan dengan peluncuran Reno2 dan Reno2 F, Oppo turut merilis Enco Q1. Ini adalah headphone wireless dengan peredam bising, harganya?

Oppo mendesain headphonenya dengan ergonomis. Memiliki neckband yang dibuat fleksibel dengan ujung tebal dan mengecil di bagian tengah.


"Neckband ini dibuat nyaman di kulit dan dirancang tidak membuat iritasi," kata Aryo Meidianto saat memperkenalkan Enco Q1 di Jakarta.

Bagian earbudnya juga dibuat ergonomis. Agar memberikan kenyamanan saat digunakan, Oppo menndesainnya mengikuti kontur telinga.

Oppo Enco Q1, Headphone Wireless dengan Peredam Bising Rp 1 JutaanFoto: Adi Fida Rahman/detikINET
Headphone Enco Q1 menggunakan teknologi active noise cancellation. Masing-masing earphone punya unit dynamic driver dengan diafragma komposit 11,8 mm.

Selain mendukung format AAC, Enco Q1 juga memiliki tiga mode audio 3D yang imersif serta tuning audio yang dikembangkan oleh sebuah tim akustik khusus. Menggunakan fitur ini, pengguna dapat menikmati musik, game, dan video dengan kualitas terbaik di lingkungan apa pun.

"Dentuman bassnya nendang, suara yang dikeluarkan sejernih kristal," klaim Aryo.

Oppo Enco Q1, Headphone Wireless dengan Peredam Bising Rp 1 JutaanFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Headphone ini memakai port pengisian USB-C. Enco Q1 diklaim dapat bertahan hingga 15 jam saat memainkan audio dengan mengaktifkan fitur active noise cancelation. Sementara jika fitur tersebut tidak aktif, Enco Q1 dapat bertahan 22 jam.

Enco Q1 hadir dalam dalam warna Midnight Black dan Sunny Orange. Dapat dipesan pada periode 10 hingga 20 Oktober 2019 lewat Lazada dengan harga pre-order Rp 1,499 juta. Oppo berencana menjual perdana Enco Q1 pada 21 Oktober 2019 dengan harga resmi Rp 1,599 juta.

Simak Video "Oppo Reno2 Tawarkan Keunggulan Video untuk Konten Kreator "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)