Jumat, 04 Okt 2019 10:33 WIB

Setelah W1, Mito Mau Rilis Apalagi?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Mito W1. Foto: Dok. Mito Mito W1. Foto: Dok. Mito
Jakarta - Mito belum lama ini merilis ponsel baru bernama W1, yang merupakan ponsel dengan harga Rp 1 jutaan namun punya fitur kekinian. Setelah itu, mau rilis apalagi?

Ada beberapa hal yang ditonjolkan Mito pada W1, antara lain adalah desain stylish dengan waterdrop display, dual camera, dan kapasitas memori besar RAM 4GB menjadikan Mito W1 tampil memukau dengan harga terjangkau.

"Sebagai brand nasional, kami terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone berteknologi terbaru dengan harga terjangkau," kata Hansen Lie, CEO Mito Smartphone dalam keterangan yang diterima detikINET.

Pada bagian depan, layarnya telah mengadopsi tren kekinian yang memenuhi penampang dengan konsep waterdrop display dan notch kecil di bagian atas. Layar berukuran 5,71 Inchi memiliki resolusi HD+ 1520 x 720 pixel. Panel IPS mereproduksi warna yang natural sekaligus akurat dengan viewing angle yang luas.

Ekspansi bisnis Mito lewat Mitochiba
Setelah W1, Mito melalui Mitochiba bakal berekspansi ke produk peralatan dapur. Salah satu produk pertamanya yang dirilis adalah food chopper dengan nama Magic Chopper Mitochiba CH-200.

Apa itu food chopper? Sejatinya food chopper berfungsi untuk mencincang bahan makanan, dan menghaluskan bumbu atau buah untuk dijadikan minuman. Dan food chopper buatan Mitochiba ini punya dua fungsi, yaitu sebagai fungsi food chopper dan food processor.

CH-200 terbuat dari stainless yang membuat tampilan produk ini lebih mewah. 1 paket CH-200 memiliki 2 tabung: tabung besar dan tabung kecil. Untuk tabung besar dilengkapi dengan tiga pisau terbuat dari baja stainless bedah yang tidak akan bengkok atau berkarat dan dirancang untuk memotong dengan cepat. Produk ini dijual dengan harga yang terbilang terjangkau, yaitu Rp 599 ribu.

Simak Video "Prabowo Merapat ke Jokowi Turunkan Tensi Kubu saat Pilpres"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)