Jumat, 04 Okt 2019 17:40 WIB

Ponsel Canggih Rp 1 Jutaan

Galaxy A10s Jadi Andalan Ponsel Terjangkau Samsung

Tim - detikInet
Galaxy A10s. Foto: Aisyah Kamaliah Galaxy A10s. Foto: Aisyah Kamaliah
Jakarta - Galaxy A10s yang belum lama ini dirilis menambah portofolio Samsung di kelas entry level. Ponsel ini menyasar generasi live streaming dengan menyuguhkan dua kamera belakang berukuran 13 MP dan 2 MP. Sementara kamera depannya 8 MP.

Jeroannya mengandalkan prosesor octa core Exynos 7884 dengan 2 GB RAM dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambah via microSD. Adapun layar seluas 6,2 inch resolusi HD+ dengan gaya notch Infinity V dan mengusung OS Android 9.0 (Pie).

Samsung turut menyematkan sensor sidik jari di bodi bagian belakang. Posisinya di tengah agak ke atas sehingga memudahkan aksesnya.


Baterainya berkapasitas 4.000 mAh. Dengan segala kemampuan tadi, Samsung melepas Galaxy A10s seharga Rp 1,899 juta. Sedangkan pilihan warna ada merah, hijau, dan juga hitam.

"Riset Google 68% orang di Indonesia mencari kata kunci ponsel terjangkau," klaim Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager Samsung mengenai alasan dilahirkannya Galaxy A10s.

"A10s harganya Rp 1.899.000 mumpuni dua kamera di belakang, satu kamera 13 MP dan kedua 2MP, ada depth focus membuat konten live lebih epic," tambahnya saat acara peluncuran.

Meluncurnya Galaxy A10s menurut Samsung ditargetkan untuk semua generasi, dari yang tua sampai yang muda. "Kita nggak mau bedain based on segment apa, yang kita lakukan mengamati contohnya ibu-ibu kan sama-sama main FB juga, WhatsApp juga," imbuh Selvia.


Galaxy A10s Jadi Andalan Ponsel Terjangkau Samsung


Simak Video "Unboxing Galaxy A10S! Jadi Andalan Generasi Live"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)