Instax Mini Link Dirilis Bawa Sensor Gerak, Harganya?

Instax Mini Link Dirilis Bawa Sensor Gerak, Harganya?

ADVERTISEMENT

Instax Mini Link Dirilis Bawa Sensor Gerak, Harganya?

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 03 Okt 2019 15:22 WIB
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Fujifilm memboyong printer baru untuk smartphone ke Indonesia. Dibekali sensor gerak untuk menghadirkan pengalaman seru penggunanya, berapa harga printer ini?

Instax Mini Link, demikian namanya, menghadirkan sejumlah fitur yang menjanjikan keseruan berbagai momen bersama teman atau pun keluarga.

Dijelaskan Livia Setyabrata, Assistant Manager Marketing Consumer Printing Product Fujifilm Indonesia, Instax Mini Link dibekali teknologi motion sensor. Ini kali pertama Fujifilm menyematkan teknologi tersebut pada printer smartphonenya.


Fitur tersebut berguna saat pengguna akan mengambil foto dari aplikasi, sehingga Instax Mini Link dapat digunakan untuk mengontrol kamera smartphone dari jarak jauh.

"Pengguna bisa melakukan zoom in dan zoom out hanya dengan memiringkan bodi Link ke atas atau ke bawah," kata Livia saat acara peluncuran di Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Tersedia pula fitur Fun Mode yang memungkinkan pengguna membalik posisi printer Link. Untuk mengirim foto dari smartphone ke printer, pengguna hanya perlu melakukan swipe up dari aplikasi.

Instax Mini Link Dirilis Bawa Sensor Gerak, Harganya?Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Tidak sampai di situ, Instax Mini Link mempunyai fitur Video Print untuk memilih frame atau adegan tertentu pada video untuk dicetak sebagai foto. Printer Link juga dilengkapi dengan fitur 'Match Test', pengguna bisa mencocokkan kompatibilitas dengan teman atau orang terdekatnya.

Ada juga fitur 'Party Print', di mana beberapa pengguna dapat mengirim foto favorit mereka, kemudian Link akan menggabungkannya dalam satu cetakan foto yang unik dan fun. Fitur-fitur yang lengkap ini mendorong para pengguna untuk berinteraksi dan berbagi kenangan serta momen manis dengan orang-orang terdekat.



Instax Mini Link bisa didapatkan secara pre-order melalui Blibli.com mulai tanggal 4 Oktober 2019. Fujifilm membanderolnya dengan harga Rp 1.749.000

Simak Video "Terbentur Izin, Produksi Obat Corona Fujifilm Molor"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT