Rabu, 02 Okt 2019 12:45 WIB

Seperti Ini Tampang Google Pixel 4

- detikInet
Foto: Istimewa/Evan Blass Foto: Istimewa/Evan Blass
Jakarta - Pixel 3 disebut sebagai ponsel yang bocorannya paling sering muncul di dunia maya, dan gelar itu kini tampaknya bakal dilanjutkan oleh Pixel 4.

Baru-baru ini bocoran gambar ponsel besutan Google itu muncul di dunia maya. Pembocornya adalah Evan Blass, yang memposting gambar ponsel tersebut di akun Twitternya.

Blass memposting gambar Pixel 4 berwarna 'Just Black' dan Pixel 4 XL berwarna 'Clearly White'. Pixel 4 XL tersebut terlihat menarik karena bodinya berwarna putih namun rangkanya tetap hitam, dan tombol power yang berwarna putih, sehingga terlihat kontras.

Sementara Pixel 4 berwarna hitam itu juga menarik karena mempunyai tombol power berwarna orange, yang juga terlihat kontras, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (2/10/2019).


Terlihat juga wallpaper bawaan yang tampaknya bakal menjadi wallpaper bawaan kedua ponsel tersebut. Wallpaper itu mempunyai warna dasar hitam dengan tulisan 'P' dan '4' menggunakan warna-warna cerah. Lalu ada juga widget cuaca lengkap dengan tulisan tanggal 15 Oktober, yang bakal menjadi tanggal peluncuran kedua ponsel tersebut.

Tak banyak informasi yang terungkap dari bocoran desain ini, kecuali modul kamera belakangnya yang tersimpan dalam bidang berbentuk persegi. Terlihat layarnya mempunyai bezel tipis pada bagian samping dan bawah, lalu agak tebal pada bagian atas tanpa notch.

Bezel atas yang tebal ini seharusnya bakal dipakai untuk menyimpan kamera depan dan sejumlah sensor termasuk sensor untuk mendukung sistem 3D face unlock, serta chip radar Project Soli.

Pixel 4 pun dipastikan bakal menggunakan Android 10 saat pertama dirilis. Fitur unggulannya antara lain adalah Dark Mode, sistem navigasi gesture, kontrol sharing lokasi yang lebih baik, dan beberapa hal lainnya.

Pixel 4 dan 4 XL bakal dirilis pada 15 Oktober mendatang di sebuah acara yang digelar di New York, Amerika Serikat. Dalam acara yang sama Google diperkirakan akan merilis sejumlah produk lain, seperti Nest Mini yang menggantikan Google Home Mini, Pixelbook Go, dan sejumlah produk Nest lainnya.

Seperti Ini Tampang Google Pixel 4


Simak Video "Spesifikasi dan Harga Google Pixel 4"
[Gambas:Video 20detik]
(/)