Senin, 30 Sep 2019 07:08 WIB

ACE A1, Speaker Mini Suara Nendang Rp 600 Ribuan

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Dok. Anker Foto: Dok. Anker
Jakarta - SoundCore punya produk speaker portable baru. Ukurannya mini, tapi diklaim punya suara nendang di telinga.

ACE A1, demikian julukan speaker ini. Meski menjadi suksesor dari ACE A0 tidak banyak perubahan yang dibawa. SoundCore hanya meningkatkan kualitas suaranya dan durasi baterainya.



Terbuat dari bahan plastik karbon yang dibalut dengan warna hitam dof sehingga tampak lebih elegan. Bentuknya masih menyerupai tabung hanya saja lebih tinggi dari ACE A0.

Bentuknya yang mungil membuatnya mudah diselipkan di mana saja. Ditambah bobotnya ringan tetap nyaman dibawa ke dalam tas kerja.

Soal suara, speaker yang menyediakan koneksi nirkabel ini menawarlan suara bass yang keseimbangan dengan treble. Sehingga SoundCore berani janji telinga tidak bakal kecewa dengan produksi audionya.

ACE A1, Speaker Mini Suara Nendang Rp 600 RibuanFoto: Soundcore
"Anda bisa membedakan sendiri saat mencobanya. Suaranya nendang banget karena kekuatan bass pada teknologi speaker-nya," klaim Nova Tiurma, Country Manager SoundCore Indonesia.

Disamping suaranya yang handal speaker mini ini juga dilengkapi daya baterai yang mumpuni sehingga mampu memutar musik hingga 6 jam. Dengan dibubuhi microphone pada salah satu sudutnya menjadi salah satu kelengkapan bagi pengguna ACE A1 untuk dapat menerima panggilan telepon di saat menikmati alunan musik.

Saat ini ACE A1 sudah dijual di Indonesia. SoundCore membandrol speaker mini ini Rp 600 ribuan.



ACE A1, Speaker Mini Suara Nendang Rp 600 Ribuan


Simak Video "Pemprov DKI Pastikan Lepas Saham Anker Bir"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/asj)