Kamis, 26 Sep 2019 07:30 WIB

Huawei Klaim Hasil Foto Nova 5T Jernih Meski Di-zoom

Aisyah Kamaliah - detikInet
Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET
Jakarta - Huawei Nova 5T pede dengan lima kamera yang ditawarkan. Kelima kamera tersebut memiliki peran masing-masing yang diklaim menunjang kebutuhan pengguna ponsel berkamera.

"Sesuai tagline Nova 5T itu 5AI. Dari lima kamera ini mendukung semua skenario yang ada sehari-hari, tapi yang paling utama itu night mode, super clear, wide, zoom, sama kamera depan," jelas Eddy Supartono, Product Manager Huawei Indonesia saat jumpa dengan detikINET.

"48 MP lokasi di belakang, mungkin ini adalah megapixel tertinggi yang pernah kita keluarin. Jadi kalau masuk kamera pilih mode super clear ada di pengaturan, itu yang 48 MPm," ujarnya.



Selain itu, Huawei Nova 5T juga menjanjikan hasil foto yang terjamin kejernihannya dengan sekali jepretan.

"Mungkin kalau ambil gambar zoom kita cetak, potong, cetak, potong, kualitasnya masih bagus," klaimnya.

Nah kalau kamera depan, sangat cocok buat kalian yang suka pakai efek beautification.

Jangan bingung saat ingin memasang headset di ponsel yang satu ini. Yap, smartphone ini memang sudah menghilangkan port jack audio dan menggantinya dengan lubang USB Type C. Jadi, headset tersambung melalui lubang type C yang sekalian digunakan untuk charging.

Hal tak biasa pada smartphone ini adalah letak sidik jarinya. Penempatan sidik jari pada ponsel ini bukan di bagian depan atau belakang ponsel, melainkan di samping kanan.



"Fingerprint kita sengaja letakkan di samping (di tombol power) karena kita kan pegang ponsel begini (horizontal) jadi lebih mudah," pungkas Eddy.


Huawei Klaim Hasil Foto Nova 5T Jernih Meski Di-zoom


Simak Video "Huawei Mate 30 Pro Hadir dengan 4 Kamera Belakang"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)