Sabtu, 21 Sep 2019 17:02 WIB

Ini Kata YouTuber Tekno Soal Trio iPhone 11

Adi Fida Rahman - detikInet
Halaman 1 dari 3
Foto: Adi Fida Rahman/detikinet Foto: Adi Fida Rahman/detikinet
FOKUS BERITA Apple Rilis iPhone 11
Jakarta - Kehadiran trio iPhone 11 disambut positif oleh fanboy Apple. Tapi bagaimana penilaian para YouTuber yang kerap mengulas teknologi mengenai ponsel terbaru Apple itu?

detikINET berkesempatan menginterview Michael Josh dari channel GadgetMatch dan Putu Reza saat berjumpa di Apple Orchard. Keduanya punya penilaian yang mirip.

Josh mengaku sudah seminggu ini menggunakan iPhone 11 Pro. Dia begitu menyukai warna baru yang dihadirkan Apple, yakni Midnight Green. Tapi yang menjadi perhatian utamanya adalah kamera dan baterai.


"Kameranya bagus, senang ada ultra-wide lens. Baterai cukup impresif, peningkatan yang dijanjikan penambahan waktu. Setelah saya review mampu bertahan seharian," ujarnya.

Dipaparkannya lebih lanjut, kamera mengalami banyak peningkatan. Ada lensa wide angle yang sangat berguna untuk para konten kreator. Kamera selfie pun punya kemampuan wide, jadi bisa bikin video blog hanya menggunakan tangan saja, tanpa alat bantu.

"Kemampuan video peningkatannya bagus banget. iPhone memang punya kemampuan video yang bagus, tapi kini ada peningkatan," nilainya.

Josh kemudian memberikan catatan penting soal harga. Dia mengapresiasi langkah Apple menyebut entry levelnya dengan iPhone 11, tidak menggunakan embel-embel R atau kode lainnya.

(ke halaman selanjutnya) (afr/fyk)
FOKUS BERITA Apple Rilis iPhone 11