Selasa, 17 Sep 2019 16:30 WIB

Resmi, Ini Harga Oppo A9 2020 di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Halaman 1 dari 2
Foto: Adi Fida Rahman/detikinet Foto: Adi Fida Rahman/detikinet
Jakarta - Oppo A9 2020 resmi melenggang di Indonesia. Penasaran dengan harganya detikers? Tapi sebelum menjawab itu, tidak ada salahnya untuk mengulas lagi spesifikasi lengkap ponsel ini.

Oppo A9 2020 menawarkan keunggulan di sektor kamera. Tidak tanggung-tanggung ada 5 kamera yang tersemat di bodinya.

Empat kamera berada di bagian belakang. Kamera utamanya mengusung sensor Sony IMX 586 berukuran 48 MP. Bersanding dengan lensa ultra-wide 8 MP.

Lalu ada sensor monokrom berukuran 2 MP. Serta ada sensor depth 2 MP. Oppo turut membekali dengan fitur Ultra Night Mode 2.0, perekaman 4K dan electronic image stabilization (EIS).


"Kamera Oppo A9 2020 dapat beradaptasi dengan berbagai kondisi apapun, siang maupun malam, serta sudut pandang yang luas," kata Suwanto Marketing Plan Manager Oppo Indonesia, saat acara peluncuran di Jakarta, Selasa (17/9/2019).

Untuk kamera depan ukurannya 16 MP dengan AI Beautification. Kamera ini tersimpan di notch tetesan air.

Ini membuat layar jadi lapang. Ukurannya 6,5 inch, resolusi HD+ dengan screen to body rasio 89 %. Oppo membekali Sunlight Visibility Improvement untuk melakukan penyesuaian kontas pada pixel, sehingga saat menggunakannya ponsel ini di bawah sinar matahari tetap jelas dengan detail terjaga.

(ke halaman selanjutnya) (afr/fyk)