Jumat, 13 Sep 2019 21:08 WIB

Vivo V17 Pro Segera Rilis di Indonesia, Tawarkan Enam Kamera

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Vivo dalam waktu dekat akan memperkenalkan V17 Pro. Enam kamera menjadi nilai jual ponsel yang merupakan penerus Vivo V15 Pro itu.

Enam kamera tersebut terdiri empat di bagian belakang dan dua di depan. Baik kamera belakang maupun depan sama-sama memiliki keunggulan.

Kamera utama di bagian belakang berukuran 48 MP menggunakan sensor Sony IMX582. Vivo melengkapi dengan kamera 8 MP ultra-wide-angle 120 derajat. Selain itu ada kamera 3 MP depth sensor, serta kamera 2 MP untuk makro. Dengan perbekalan semua itu, Vivo menjanjikan V17 Pro mendapatkan hasil profesional.

Yang unik di kamera depannya. Itu karena Vivo mengusung dua kamera depan dengan mekanisme pop-up.

Vivo V17 Pro Segera Rilis di Indonesia, Tawarkan Enam KameraFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

"Ini pertama di Indonesia membawa ponsel dengan dual pop-up selfie camera," ujar Product Manajer Vivo Indonesia Ricky Bunardi saat ditemui media hands-on di Jakarta, Jumat (13/9/2019),

Vivo menjamin akan ketahanan kamera pop-upnya. Sebab vendor asal China itu telah melakukan pengujian menyeluruh. Vivo V17 Pro turut menawarkan layar yang lega tanpa notch. Ukurannya 6,44 inch dengan rasio screen to body mencapai 91,65%.




Sementara dapur pacunya juga cukup mumpuni untuk segala tugas dan bermain game. Vivo memodalinya dengan Snapdragon 675 dan baterai 4.000 mAh dengan port USB Type C. "Untuk mendukung performanya, kami menyamatkan RAM 8 GB dan ROM 128 GB," kata Ricky.

Keunggulan spesifikasi Vivo V17 Pro memang sudah terungkap. Tetapi Vivo masih merahasiakan kapan ponsel barunya itu akan melenggang di pasaran Indonesia.




Simak Video "Jangan Khawatir Kehabisan Gaya Pas Selfie, Vivo V17 Pro Punya Solusinya"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/krs)