Jumat, 13 Sep 2019 08:09 WIB

imoo Siapkan Penerus Watch Phone Z5 Berdesain Unik

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Setelah meluncurkan Z2, imoo bersiap merilis watch phone baru lagi. Perangkat tersebut bakal menjadi penerus Watch Phone Z5.

Pastilah mudah menebak nama yang disandangnya. Ya imoo Z6, sejumlah perubahan bakal dibawa watch phone itu.


Berdasarkan bocoran sketsa, imoo Watch Phone Z6 bakal mengusung desain flip. Tampilan tersebut mengingatkan jam canggih milik detektif Conan.

Tapi yang mengejutkan kendati watch phone ini belum dirilis, banyak kita temukan Z6 di e-commerce Tanah Air. imoo Indonesia pun cepat-cepat melakukan penyangkalan.

imoo Siapkan Watch Phone Baru Penerus Z5Foto: Imoo Indonesia

imoo Siapkan Watch Phone Baru Penerus Z5Foto: Imoo Indonesia

"Saat ini sudah banyak beredar di platform belanja online menggunakan nama imoo Watch Phone Z6, itu bukanlah produk imoo karena dari model dan fiturnya pun sangat berbeda" tegas Fiki Khoerul Umami, PR imoo Indonesia.

imoo Indonesia memastikan perangkat barunya itu akan segera mendarat ke Tanah Air. Pun begitu mereka masih tutup mulut soal jadwal peluncuran, begitu pula spesifikasi dan fitur yang diklaimnya bakal mengejutkan orang dewasa.

"imoo Watch Phone Z6 akan hadir di Indonesia di tahun 2019 ini. Seperti apa teknologi canggih pada penerus Z5, ini masih dirahasiakan. Mari kita nantikan," pungkas Fiki.


imoo Siapkan Penerus Watch Phone Z5 Berdesain Unik




Simak Video "Wow! Jam Telepon Anak Ini Bisa Diajak Berenang 20 Meter"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)