Kamis, 12 Sep 2019 15:32 WIB

Realme 5 dan Realme 5 Pro Segera Rilis di Indonesia, Kapan?

Kris Fathoni W - detikInet
Realme 5 dan Realme 5 Pro Segera Rilis di Indonesia. (Foto: GSM Arena) Realme 5 dan Realme 5 Pro Segera Rilis di Indonesia. (Foto: GSM Arena)
Jakarta - Setelah meluncur di India, Realme 5 dan Realme 5 Pro akan resmi dirilis di Indonesia dalam hitungan hari. Kapan tepatnya?

Kedua ponsel Realme 5 series tersebut dipastikan bakal meluncur dalam sebuah acara yang dilangsungkan pada tanggal 19 September, alias pekan depan. Peluncuran Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia ini juga dapat disaksikan secara live streaming.

Realme 5 dan Realme 5 Pro Segera Rilis di Indonesia, Kapan?Foto: dok. Realme

Dalam tagline acara peluncuran ini, tertera pula tulisan "Leap to Quad Camera". Ini tentu merujuk pada salah satu aspek spesifikasi Realme 5 dan Realme 5 Pro yakni keberadaan empat kamera belakang.




Seri Realme 5 sendiri sebelumnya diperkenalkan di India pada 20 Agustus lalu. Saat itu, sektor kamera memang menjadi aspek yang sedari awal ditonjolkan pada Realme 5 dan Realme 5 Pro.

Terkait itu, kamera belakang Realme 5 Pro terdiri dari kamera utama sensor IMX586 48 MP dan aperture f/1.79, 8 MP ultrawide 119 derajat, 2 MP macro, dan 2 MP depth sensor. Kamera belakang Realme 5 cuma berbeda pada bagian sensor 12 MP di kamera utama.

Belum diketahui berapa harga Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia. Tetapi di India, Realme 5 dilepas mulai dari Rp 1,9 juta - Rp 2,4 juta, sementara harga Realme 5 Pro mulai dari Rp 2,8 juta - Rp 3,4 juta.






Simak Video "Realme 5 dan Realme 5 Pro Siap Mendarat di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com