Kamis, 12 Sep 2019 11:34 WIB

Video Review Google Pixel 4 XL Beredar

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Rabbit TV Foto: Dok. Rabbit TV
Jakarta - Menjelang peluncurannya, bocoran Google Pixel 4 masih terus beredar di dunia maya. Bahkan, yang terbaru adalah munculnya video review dari ponsel yang belum dirilis itu.

Setidaknya ada dua video review Pixel 4 XL yang beredar di YouTube, dan yaitu dari kanal YouTube bernama AnhEm TV dan Rabbit TV. Keduanya menampilkan Pixel 4 XL dengan versi warna yang berbeda.

AnhEm TV memposting video reviewnya yang berdurasi 6,5 menit, dan menampilkan Pixel 4 XL berwarna putih. Versi dengan warna ini mempunyai bagian belakang matte berwarna putih, dan pinggiran matte berwarna hitam.

Di video tersebut Pixel 4 XL disebut mempunyai kesamaan dengan Pixel 2 dalam hal tekstur casingnya yang berbahan metal, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Kamis (12/9/2019).


Terlihat juga menu pengaturan Smooth Display yang ada di ponsel tersebut. Dari menu tersebut terlihat kalau Pixel 4 XL mempunyai layar dengan refresh rate tinggi, dan pengguna bisa mengubah pengaturan refresh rate itu antara 60Hz dan 90Hz, atau bisa juga diubah secara otomatis sesuai dengan konten yang diputar di layar.

Ada catatan yang menyebutkan kalau menyalakan opsi Smooth Display akan mengurangi ketahanan baterai, jadi pengguna bisa juga mematikan opsi Smooth Display dan hanya memakai refresh rate 60Hz sepanjang waktu.

Ketika menjalankan software pendeteksi hardware, Pixel 4 XL terlihat mempunyai layar 6,23 inch dengan resolusi 3040 x 1440 pixel, prosesor Snapdragon 855, dan RAM 6GB.

[Gambas:Youtube]


Sementara pada video di kanal Rabbit TV ada semua varian warna Pixel 4 XL, yaitu hitam, putih, dan coral (orange). Dari sini terlihat kalau hanya varian hitam yang casing belakangnya mengkilap (glossy), sementara dua lainnya mempunyai casing belakang matte.

Dalam video ini juga memperlihatkan hasil jepretan Pixel 4 XL, dan terlihat adanya sedikit peningkatan pada mode Night Sight dan portrait.

Bocoran Pixel 4 XL tak cuma muncul di YouTube, melainkan juga di Weibo. Dalam postingan tersebut ditunjukkan sistem keamanan pemindai wajah ala Face ID pada ponsel tersebut.

Lini Pixel terbaru biasanya diluncurkan pada setiap bulan Oktober, dan bocoran yang terbaru menunjukkan kalau untuk 2019 ini peluncurannya akan terjadi pada 15 Oktober.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Bocoron Terbaru Fitur Google Pixel 4"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com