Selasa, 10 Sep 2019 18:45 WIB

Hal-hal yang Perlu Diketahui dari #AppleEvent Malam Ini

Adi Fida Rahman - detikInet
Halaman 1 dari 3
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Dalam hitungan jam, hajatan #AppleEvent akan digelar. Akankah ada kejutan yang diberikan raksasa teknologi dari Cupertino itu?

Sejumlah rumor memang telah menguak apa saja yang mungkin diperkenalkan oleh Apple. Tapi perlu diingat tidak semua yang beredar benar-benar akan dirilis.

Untuk membuktikannya, kita memang harus menyaksikan langsung acara tahunan yang digelar setiap September itu. Nah detikINET coba merangkum segala informasi yang bisa dijadikan panduan kamu.



Kapan?

Apple telah menyebar undangan sejak Agustus lalu. Acara akan dilangsungkan 10 September pukul 10.00 waktu setempat, atau di Indonesia pada 11 September pukul 00.00 WIB.

Acaranya sendiri akan diadakan di Steve Jobs Theater yang berlokasi di Apple Park, Cupertino, California, AS.

Hal-hal yang Perlu Diketahui dari #AppleEvent Malam IniFoto: Cult to Mac
Streaming

Seperti sebelumnya kamu bisa menyaksikan acara peluncuran melalui streaming. Tapi tahun ini sedikit spesial, karena kamu tidak hanya bisa menonton lewat laman resmi Apple saja.

Perusahaan yang dibesut Steve Jobs dan Steve Wozniak itu untuk pertama kalinya akan menyiarkan acara peluncurannya secara langsung di channel YouTubenya.

Kamu bisa mengklik linknya di sini. Agar tidak lupa kamu bisa menekan tombol Reminder, agar YouTube mengingatkan kamu jelang acara dimulai.

Artikel Selanjutnya: iPhone Jadi Bintang Utama (afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com